|

Polisi Lidik Penyebab Terbakarnya SMPN 1 Kuala Kampar

Polisi Lidik Kebakaran SMPN 1 Kuala Kampar, Ahad (10/2/2019) di Jl.Panglima Sampan Kel.Teluk Dalam Kec.Kuala Kampar. (Foto.Paur Humas Res Pelalawan).

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Penyebab kebakaran Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kuala Kampar di jalan panglima sampan kelurahan teluk dalam kecamatan kuala kampar belum diketahui sebabnya, pihak kepolisian masih dalam lidik.
Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humas Ipda Leonardo Sitanggang menyampaikan kejadian tersebut terjadi pada pukul 18.35 wib, Ahad (10/2/2019).


“Tidak ada korban jiwa sementara kerugian materil belum dapat di taksir, adapun ruangan yang terbakar gudang sekolah, ruangan tata usaha, dan ruangan kepala sekolah,” Jelasnya.

Kemudian lanjutnya, kejadian tersebut menurut keterangan Maryati (istri penjaga sekolah) terjadi pada saat waktu sholat magrib, dia melihat ada api di gudang sekolah yang sudah membesar. Kemudian teriak minta tolong kepada masyarakat yang lewat untuk dilakukan upaya pemadaman.

Selanjutnya masyarakat membantu memadamkan api menggunakan satu unit mesin mini striker milik kantor camat kuala kampar. Karena api semakin membesar mengakibatkan mejalar membakar ruangan tata usaha dan ruangan kepala sekolah SMPN 1 Kuala Kampar. Api berhasil dikuasai dan dipadamkan sekitar pukul 19.25 Wib, lalu dilakukan pendinginan hingga pukul 21.00 Wib, Ungkapnya. (Rls/Duliater)


Komentar

Berita Terkini