LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Korban Puting Beliung, Terima Bantuan Pemkab Bener Meriah

Selasa, 12 Februari 2019 | 22.49 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bener Meriah : Musibah angin puting beliung yang  terjadi pada beberapa hari lalu sempat menyisakan kepiluan bagi korban yang terkena dampak nya. Justru itu, Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyempatkan diri pada Senin 11 Februari 2019 kemarin, meninjau dan memberikan bantuan kepada warga Kampung Purwosari, Kecamatan Bandar yang terkena bencana dampak angin puting beliung itu.

Sebelumnya dikabarkan, pada hari Minggu 10 Pebruari 2019 sekira jam 17:15 WIB telah terjadi bencana alam berupa angin puting beliung yang mengakibatkan sedikitnya dua unit rumah warga rusak akibat terpaan angin puting beliung.

Sementara itu, data yang diperoleh di lapangan, dua rumah warga Kampung Purwosari, Kecamatan Bandar yang terkena dampak dari angin puting beliung tersebut adalah milik Suroto dan Sugimin.

Pantauan di lapangan, usai melihat-lihat kerusakan rumah warga yang terkena bencana angin puting beliung, Plt Bupati Sarkawi memberikan bantuan berupa sembako untuk masa panik kepada para korban tersebut.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Plt Bupati Bener Meriah H. Sarkawi menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah ini. Bahkan lebih lanjut beliau mengatakan, semua musibah ini tidak terlepas daripada cobaan Allah SWT, sehingga kita dalam hal ini dapat tabah dalam menghadapi ujian dari Allah SWT, tutupnya mengakhiri. (Asa)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru