LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Ketua KNPI Langkat Beri Bantu Pembangunan Masjid An-Nawawi

Minggu, 10 Februari 2019 | 22.59 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Langkat : Ketua KNPI Langkat Rizky Yunanda Sitepu STP secara langsung memberikan bantuan untuk pembangunan masjid An - Nawawi Dusun III Desa Bekulap Kecamatan Selesai,  Kabupaten Langkat,  Jum'at (8/2).

Bantuan dana tersebut,  diterima oleh Badan Kenajiran masjid An - Nawawi di dalam masjid,  disaksikan oleh pengurus BKM masjid An-Nawawi lainnya.

Rizky yang juga selaku Ketua Panti Rehabilitasi Narkoba Esa Prakarsa Langkat, pada kesempatan itu,  berharap, 
semoga bantuan ini bermanfaat untuk membantu pembangunan masjid.

"Serta menjadi motivasi bagi saudara kita yang lain, untuk turut membantu agar segera rampung pembangunannya, " sebutnya.

Selanjutnya,  Rizky mengatakan, kalau dirinya sengaja memberikan bantuan ini,   pada hari jum'at.  Sebab hari Jum'at memiliki sejumlah keutamaan dibandingkan dengan hari lainnya.

"Salah satunya,  kemustazaban doa,  serta besarnya pahala bersedekah di hari Jum'at," tuturnya.

Selain itu,  sambung Rizky,  hari jum'at juga,  dimana hari diturunkannya ampunan dan diangkatnya amal sholeh.

"Seperti yang di terangkan didalam Al-Qur'an dan Hadits, yang dijelaskan oleh banyak mubaligh," katanya.

Selanjutnya, Rizky mengaku sengaja tidak ingin  membeberkan jumlah dana, yang ia sumbangkan, karena agar Allah dan Rasulullah nya saja yang mengetahui, kwatir menjadi riya,"cetusnya.

Selain Risky, bantuan dana juga datang dari Delia Pratiwi Br Sitepu SH Anggota DPR RI Komisi IX Dapil Sumut III Dari Fraksi Partai Golkar, untuk biaya pembangunan masjid tersebut. (Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru