|

Ketua DPW Partai Berkarya Sumatera Utara Serahkan SK Revisi DPD Berkarya Langkat.

harianfikiransunut.com - Stabat : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Langkat dikunjungi wakil Ketua DPW dan Sekjen Partai Berkarya Sumatra Utara.

Dalam kunjungannya yang di sambut hangat Ketua DPD Partai Berkarya Kab, Langkat Drs Ainal Zaen,wakil Ketua yang didampingi Sekretaris DPW Partai Berkarya Sumut sekaligus menyerahkan SK Revisi Susunan Kepengurusan DPD Partai Berkarya Priode 2019-2024,Jln Kampung Kruni No 35 Stabat.

DPD Partai Berkarya Kabupaten Langkat sebelumnya telah menyelesaikan agenda internal Partai untuk membentuk susunan Pengurus yang baru demi kemajuan partai Berkarya Kab, Langkat.

"Kami telah melakukan agenda internal partai beberapa waktu lalu untuk merevisi pengurus yang kurang aktif dan yang tidak mau membesarkan Partai Berkarya dan kami bisa menyelesaikan keseluruhannya," jelas Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Langkat Drs Ainal Zaen Kepada wartwan harianfikiransumut.com.

Dikatakan dia, Partainya saat ini tergolong baru, jadi dirinya perlu didampingi sekretaris yang mau bekerja,bersama pengurus dan kader Partai kami harus bekerja keras untuk segera menyelesaikan internal Partai dan memang tidak gampang,terlebih hari ini karena Partai Berkarya merupakan partai yang baru, untuk bisa meyakinkan masyarakat bahwa partai Berkarya merupakan Partai Politik yang tetap pro rakyat.ujar Drs Ainal Zain.

"Sekretaris DPW Partai Berkarya Agus Suherman SE dan wakil ketua DPW Partai Berkarya Bapak Riva'i Pianduri bersedia berkunjung ke Langkat untuk memberikan SK revisi kepengurusan DPD Partai Berkarya Kab, Langkat yang telah menyelesaikan internal Partai," tegasnya.

Sementara itu, wakil Ketua DPW Partai Berkarya Sumut Riva'i Pianduri mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kinerja dari seluruh pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Langkat dalam menyelesaikan persoalan internal Partai Berkarya Kabupaten Langkat.

"Inilah yang dikatakan bekerja dan peduli untuk menjalankan roda Partai, terbukti Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Langkat Drs Ainal Zaen  bersama Sekretaris yang baru  Niklul Authani  beserta unsur pengurus dan kader Partai Berkarya lainnya bisa menyelesaikan internal Partai untuk membesarkan Partai Berkarya di Kabupaten Langkat.

Lebih lanjut kata dia, menjadi pemimpin Partai Politik itu gak gampang, apalagi Partai Berkarya ini merupakan partai baru, perlu kerja ekstra untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa Partai Berkarya juga siap bersama-sama masyarakat untuk bekerjasama dalam bidang apapun melalui Partai Politik Dan Kabupaten Langkat telah membuktikannya.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Ketua DPD Partai Berkarya Langkat dan seluruh kader partai yang bekerja keras untuk bisa menjalankan roda partai kedepannya," pungkasnya.

Penyerahan SK DPD Partai Berkarya Kabupaten Langkat,langsung diterima Ketua DPD Kabupaten Langkat Drs Ainal difampingi Sekretaris DPD Niklul Authani serta  Bendahara Surya Dharma dan wakil ketua OKK Muhammad Amsal.

Hadir dalam acara penyerahan SK DPD Partai Berkarya Langkat pengurus DPD Partai Berkarya Kab, Langkat dan Ketua AMPB Langkat YUSIN,S.Sos di kantor sekretariat DPD Partai Berkarya Kab, Langkat, Jalan Kampung Kruni No 35 Stabat.

Dalam kanfrensi pers, Sekretaris DPD Niklul Authani menjelaskan,  Semoga dengan pengurus yang  baru DPD Partai Berkarya Kab, Langkat yang baru Direvisi  atas persetujuan DPW Partai Berkarya Sumatra Utara, Partai Berkarya Kabupaten Langkat makin maju dan  solid serta makin berjaya dalam Berlayar satu Haluan bertambat satu tangkahan dibawah kepimimpinan ketua DPD Partai Berkarya Kab, Langkat saudara "Drs.Ainal Zaen.

Dan semoga pengurus yang baru di revisi benar benar teguh memegang AD ART Dan Pro terhadap Partai Berkarya  yang mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap partai Berkarya dan ketua partai Berkarya Langkat.

Lebih lanjut,  tidak mengunting dalam lipatan dan menusuk dari belakang dan sebagai mana pesan dari ketua DPW partai Berkarya Sumatera Utara Kepada Ketua dan pengurus DPD Partai Berkarya kab Langkat melalui wakil sekretaris wilayah DPW partai Berkarya Sumut, bahwa diamanah kan kepada ketua DPD Partai Berkarya Kab, Langkat untuk sesegera mungkin mengembangkan sampai ketingkat basis partai Berkarya,mengingat kontestasi pemilu hanya tinggal beberapa bulan lagi,,ujarnya.

Dengan semboyan " SEKALI KAKI BERPIJAK PANTANG MUNDUR WALAU SETAPAK SEKALI HATI BERPIHAK PARTAI BERKARYA PILIHAN MUTLAK ",(Belly)

Komentar

Berita Terkini