LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Dandim 0303/Bengkalis, Menyambut Kedatangan Panglima TNI di Pulau Rupat

Senin, 25 Februari 2019 | 09.03 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Bengkalis : Dengan menggunakan 2 Heli jenis, Caracal dan Puma, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. Sabtu (23/02/19).

Beserta rombongan tiba di Pulau Rupat, Sekitar pukul 13:40 wib rombongan melandas di lapangan Sepakbola  Jl.Subrantas, Dusun Sungai Injab, Kelurahan Terkul, Kecamatan Rupat Selatan, Kabupaten Bengkalis Riau.

Kedatangan Panglima TNI Hadi Tjahjanto lansung di sambut oleh, Letkol Inf Timmy Prasetya Hermianto S.Sos (Dandim 0303/Bkls), AKBP Yusup Rahmanto (Kapolres Bengkalis) dan Letkol Laut Saiful.S.

Panglima TNI menjelaskan kepada awak media bahwa kedatangannya beserta Rombongan adalah Perintah dari Presiden Republik Indonesia.

“Perintah Presiden, untuk meninjau dan mengecek langsung lokasi Karhutla serta membantu Satgas TNI-POLRI dalam pemadaman api l jelas Hadi.

“Kita akan mengupayakan pemadaman dengan menambahkan personil, menambahkan peralatan dan transportasi udara Heli jenis PUMA dengan tujuan agar permaslahan karlahut selesai,” tambah Hadi lagi.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI juga menyempatkan dirinya untuk  melaksanakan pemadaman asap dengan menggunakan Mesin M3. (Rls/Amir/Uje)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru