|

Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Tinjau Lokasi Penataan Kota.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Memasuki Tahun Kedua masa Pemerintahannya, Pasangan  Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Tinjau Lokasi Penataan Kota Kualasimpang, dimulai sejak pukul 09:00 WIB hingga 10:30 WIB, (01/02).

Kualasimpang merupakan pusat Kota Kabupaten Aceh Tamiang, justru karena itu, memasuki di tahun kedua Kepemimpinannya H. Mursil SH,M.Kn Bupati Aceh Tamiang bersama Wakilnya H.T. Insyafuddin ST Wakil Bupati berserta Jajarannya melakukan peninjauan lokasi untuk berbenah dalam penataannya supaya lebih terlihat Indah dan nyaman.

Dalam peninjauannya ke beberapa titik yang telah menjadi agenda  Pemerintah dalam melakukan Identifikasi untuk dijadikan sebagai dasar perencanaan untuk penataan dan penertiban Kota Kualasimpang secara bertahap.

Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH.M.Kn didampingi Wakilnya H. T. Insyafuddin ST dan Agusliana Devita,S.STP Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang saat di lokasi mengatakan, pihaknya akan terus berbenah melalui dinas dinas terkait  secara bertahap, baik penertiban para pedagang di Kaki lima serta penertiban lahan parkir, supaya apa yang direncanakan dapat tercapai dengan maksimal, nantinya.

Peninjauan lokasi untuk Penataan Kota tersebut langsung pada titik titik yang menjadi objek identifikasi untuk Penataan Kota, dimulai pada jalan Iskandar Muda dengan titik lokasi depan Sekolah SMP Islam, Simpang IV Kampung Sriwijaya, di Jalan Letjend S. Parman titik Lokasi didepan SMA Alwashliyah Kampung  Sriwijaya, Jalan Cut Nyak Dhien dititik lokasi Simpang III Depan Stasiun Kereta Api Kampung Perdamaian, Simpang IV lampu merah Jalan Rantau, Simpang III Kota Lintang, di Jalan Kota Lintang titik Lokasi Swalayan Sakinah dan di jalan Pasar Pagi titik lokasi SD III Bukit Tempurung, selanjutnya, dari hasil Identifikasi lokasi tersebut, akan disimpulkan melalui rapat kerja untuk pencanaan pembangunannya, terangnya.

Kegiatan Identifikasi Penataan Kota tersebut meliputi tentang rencana  pelebaran Jalan jalur dua, Bangunan bangunan Drainase serta penertiban lahan parkir dan perdagangan kaki lima.

Kegiatan Peninjauan lokasi tersebut mengikuti sertakan, Dinas PUPR Aceh Tamiang, DLH Aceh Tamiang, BAPPEDA Aceh Tamiang, Dinas Pertanahan Aceh Tamiang, Dinas Perhubungan Aceh Tamiang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh Tamiang, Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, Camat Kota Kualasimpang, Danramil Kota Kualasimpang, Polsek Kota Kualasimpang, Datok Kampung Sriwijaya, Datok Kota Lintang, (pakar).
Komentar

Berita Terkini