|

BNNK Aceh Tamiang Lakukan Tes Urine Kepada 61 Petugas Lapas Kelas II B Kualasimpang.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : BNNK Aceh Tamiang menggelar Tes Urine kepada 61 Petugas Lapas Kelas II B Kualasimpang Kabupaten berlangsung pada pukul 19:20 WIB bertempat di aula Lapas setempat,(14/02).

AKBP Trisna Safari Yandi SE Kepala BNN Kabupaten Aceh Tamiang didampingi AKP. Rafi Darmawan, SE.,M.Si., kasie pemberantasan Narkotika, Wan A Maulana Kasie Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) pada harianfikiransumut.com mengatakan kegiatan ini merupakan program Pemerintah secara Nasional dengan tujuan untuk membersihkan narkoba dari lingkungan Pemerintah.
Sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN), terangnya.

Terkait dengan hasil pemeriksaan, nantinya pihak BNNK akan menyerahkan kepada Pimpinannya, BNNK hanya bertugas melaksanakan tes urinenya saja melalui proses evaluasi, ketika ada indikasi akan disampaikan kepada pimpinannya, terangnya lagi, (pakar).
Komentar

Berita Terkini