Sambut Kedatangan SBY, DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Gelar Persiapan.

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Gelar Persiapan dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berserta Rombongan direncanakan akan tiba di Aceh Tamiang esok bertempat di Gedung Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang, (23/01).

Terlihat dilokasi akan Berlangsungnya acara silaturahmi  Ketua Umum DPP Partai Demokrat H. Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono  bersama Pengurus, Kader dan simpatisan serta pendukung dan para tokoh di kabupaten Aceh Tamiang, panitia sedang melakukan persiapan dekorasi dengan fasilitas tempat, pemasangan Baliho, spanduk dan lainnya  yang berlambangkan Partai Demokrat.

Nora Idah Nita SE, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan, direncanakan Susilo Bambang Yudhoyono Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut akan tiba di Aceh Tamiang pada pukul 12:00.Wib dengan agenda bersilaturahmi bersama Masyarakat dan para tokoh di Aceh Tamiang,  diperkirakan pertemuan tersebut memakan waktu selama dua(2) jam, kemudian SBY berserta Rombongan akan melanjutkan perjalanannya menuju kota langsa dan Aceh Timur hingga ke Banda Aceh untuk melakukan kunjungannya yang sama.

Dalam penyambutan nya nanti, pihaknya telah mengundang dari unsur lapisan masyarakat, diperkirakan 1.5000 undangan untuk menghadiri acara silaturahmi bersama Ketua DPP Partai Demokrat yang juga merupakan Presiden RI ke enam, sebutnya, (pakar).
Komentar

Berita Terkini