|

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara silaturahmi bersama para insan pers/jurnalis, berlangsung pada pukul 17:00 Wib 29 Januari 2019 Kemarin bertempat di O'Tamiang Coffee, Karang Baru, Selasa (30/01).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Nora Idah Nita SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada para insan pers yang sudah hadir pada acara tersebut dan memberikan apresiasi atas kerjasama yang telah terbangun selama ini.

Selanjutnya, selaku kader Partai Demokrat yang memiliki visi untuk mewujudkan keinginan luhur rakyat agar mencapai pencerahan dalam kehidupan kebangsaan, dirinya akan selalu menghormati profesi jurnalis.

Menurutnya, peran media sangatlah strategis berperan mencerdaskan kehidupan bangsa, melalui karya tulisannya pula segala pesan dan Informasi tersampaikan kepada masyarakat luas, sehingga mampu mempengaruhi serta merubah pola berpikir masyarakat.

"Begitu halnya juga di dunia politik, tulisan para insan pers/jurnalis dapat digunakan sebagai alat penyampaian informasi dan pesan yang sangat efektif dan efisien, Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini dengan baik, kata Nora Idah Nita SE, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang dan juga sebagai Caleg DPRA Dapil 7 bernomor urut I diusung oleh DPD Partai Demokrat di Provinsi Aceh, (pakar).
Komentar

Berita Terkini