LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Hut Negri Langkat Yang Ke-269,Tercoreng Dengan Aksi Panggung Penyanyi Goyang Erotis.

Senin, 21 Januari 2019 | 12.08 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Stabat : Tengku Chandra Hardi,Kejuruan Stabat, mengutuk keras atas kejadian yang terjadi pada Sabtu (19/1) malam, di Alun Alun Stabat.

Goyangan erotis salah seorang Artis Ibukota yang sengaja diundang oleh Panitia HUT Langkat Ke-269, menurut Tengku Chandra telah mencoreng Negeri Langkat yang dikenal dengan keislaman dan masyarakatnya yang terkenal religius.

"Pihak Panitia kurang selektif dalam mendatangkan Artis," ucapnya, Senin (21/1).

Untuk itu, Tengku Chandra menghimbau kepada Pemkab Langkat, agar segera meminta maaf kepada masyarakat Langkat.

"Itu harapan kami. Semoga pihak Panitia mau meminta maaf atas kejadian itu," harapnya.

Kepada sang Penyanyi, Tengku Chandra juga meminta agar dirinya juga meminta maaf kepada Masyarakat, khususnya warga Langkat.

"Kedepan, hal yang seperti ini tidak boleh terulang lagi. Terkhusus kepada sang penyanyi. Pastinya Langkat tidak akan bisa menerima lagi orang orang seperti ini," tegas Tengku Chandra Hardi.

Kemeriahan hari jadi Negri Langkat Ke-269, diisi dengan berbagai perlombaan serta hiburan yang terpusatkan di Alun-Alun Amirhamzah Stabat, terus digelar. Bahkan, puluhan Stand berdiri dengan megah di lapangan kebanggaan masyarakat Langkat.

Namun, apa jadinya jika Langkat yang terkenal dengan sebutan Negeri Bertuah dan masyarakatnya yang terkenal religius, harus ternodai dengan tontonan yang tidak mendidik dan terkesan erotis.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (19/1) malam. Salah seorang artis Ibukota yang tentunya dibayar mahal oleh pihak Panitia, harus mempertunjukkan tontonan yang tidak patut ditunjukkan diatas Panggung.

Dalam penampilan sang Artis yang sudah tersebar banyak di Media Sosial, tampak sang Artis yang mengenakan gaun berwarna hitam, melakukan goyang erotis bersama salah seorang pria yang tak patut di pertontonkan.

Hal itu tentunya banyak mendapat hujatan dari masyarakat, Khususnya warga Langkat. Salah satunya adalah Tengku Chandra Hardi, yang merupakan Putra asli Melayu Langkat.

Dalam akun Facebooknya @Tengku Chandra menuliskan "Hut negeri langkat tercoreng atas aksi yang dilakukan oleh salah satu penyanyi yang diundang oleh pemerintah kabupaten langkat.. Negeri langkat yang dikenal dengan ke islaman nya harus luntur dengan aksi yang seperti ini.. Saya atas nama kejeruan stabat sangat mengutuk keras atas kejadian yang tak pantas ini.. Kemana pemerintah kenapa yang seperti ini bisa terjadi..".

Berbagai komentar pun terus menghiasi dinding Facebook milik Tengku Chandra. Pada umumnya, warga menyesalkan kejadian itu dan menganggap Panitia tidak selektif dalam membuat acara.

Terpisah, Tengku Chandra yang juga mewakili Kesultanan Langkat, Kejeruan Stabat, saat dikonfirmasi awak media, Senin (21/1) pagi,  angkat bicara terkait penampilan yang telah dipertontonkan dihadapan ribuan pasang mata tersebut.

Menurutnya, penampilan salah satu artis yang di undang oleh Pemerintah Kabupaten Langkat dalam perayaan ulang tahun Negeri Langkat sungguh sangat tidak terpuji.

"Jelas ini sangat tidak terpuji. Hal ini di karenakan tariannya yang sangat tidak terpuji. Kejadian ini terjadi tepat nya Sabtu malam," tegas Tengku Chandra dengan nada kesal.

Menurut Pria berpostur tinggi mantan Anggota Polri ini, Langkat yang selama ini di kenal dengan ke islamannya, bisa tercoreng oleh orang orang yang seperti ini.

"Beragam etnis yang di hadirkan dalam acara HUT Negeri Langkat kemarin, tapi tidak menunjukkan ke erotisan," tutupnya.

Hingga kini, berbagai komentar pun terus menghiasi dinding Facebook milik Tengku Chandra. Pada umumnya warganet menyesalkan dan mengutuk perbuatan tersebut.(Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru