|

Gedung Kantor Dinas Pendidikan Labura di Resmikan Oleh Bupati

harian ikiransumut.com - Labura : Guna meningkatkan kemampuan Pemenuhan Standar Kelayakan dalam pelayanan bidang pendidikan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara meresmikan Gedung Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara di Jln. Sukarame Kel. Aek Kanopan Timur Kec. Kualuh Hulu, Rabu (23-01-2019).

Kadis Pendidikan H. Suryaman, S.IP, MA.P.
selaku Ketua panitia dalam acara ini menyampaikan, kami sangat bersyukur bisa menempati gedung baru ini,  yang mana sudah 10 tahun berkantor di SMPN 1 Kulauh Selatan.

Pembangunan ini menelan biaya sebesar Rp. 5.203.000.000 dengan cara pembangunan 2 tahap dari APBD T.A 2017 dan APBD T.A 2018, tambahnya.

Acara peresmian ini di selingi Santunan anak yatim sebanyak 100 orang dan mengadakan pengajian di dalam Gedung baru Dinas Pendidikan.

Bupati mengatakan dalam sambutannya, dahulu sebelum pemekaran dari Kabupaten Labuhanbatu, hanya sekitar 20 persen yang layak utk digunakan, sekarang sudah semakin baik berkat kerja sama dengan baik serta doa kita bersama, ungkap Bupati H. Kharuddin Syah, SE yang akrab disapa H. Buyung, beliau juga menambahkan mutu pendidikan kita dari 33 Kab/ Kota se Sumut Labuhanbatu Utara urutan ke 30. Sekarang kita sudah di atas standar rata- rata nasional tingkat taraf mutu pendidikan nasional, pungkasnya.

Turut hadir Ketua Tim PKK Hj. Ely Zarwati, Wakil ketua Tim PKK Ny. Wenni Prisnawati beserta pengurus, Kepala UPT SLTA Tanjung Balai Rahmad Hidayat Rambe, Pimpinan OPD dan ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini