LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Danramil 06/Manyak Payed Menghadiri Pembangunan Mesjid Kampung Simpang Lhee

Jumat, 18 Januari 2019 | 10.21 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com : Aceh Tamiang - Danramil 06/Manyak Payed, Kodim 0117/Atam Kapten Inf P. Harahap Mendampingi Bupati Atam  Menghadiri silaturahmi dan Kegiatan percepatan pembangunan Mesjid Kampung Simpang Lhee Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang,pada hari Kamis 17/Januari 2019.

Sambutan Bupati H. Mursil, SH, M. Kn,"Silaturahmi merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan Ummat Islam untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam konteks penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan serta mewujudkan visi dan misi Bupati  Aceh Tamiang Priode 2017-2022. Melalui kegiatan Silaturahmi kami kembali tak henti-hentinya mengajak kita semua, seluruh lapisan masyarakat Kampung Simpang Lhee untuk senantiasa bahu membahu untuk segera menyelesaikan prose percepatan Pembangunan Mesjid Desa Simpang Lhee sampai selesai.

"Pembagunan yang dilaksanakan inshaa Allah semuanya dapat kita kerjakan dengan sebaik-baiknya berdaya guna dan berhasil guna demi percepatan peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh lapisan masyarakat Aceh Tamiang,Melalui acara ini semoga kita semua mendapat pencerahan dan peran masyarakat di Bumi Muda Sedia ini dapat mendorong lebih maju lagi. Semoga kita selalu mendapat rahmat dari Allah Swt,”ungkap Bupati.

Setelah sabutan Bupati,seluruh undangan  di lanjutkan peninjauan ke lokasi pembangunan  Mesjid Yang Sedang di laksana pembangunan nya.

acara tersebut turut hadir,Bupati H. Mursil SH, M. Kn,Danramil 06/MPY Kapten Inf P. Harahap,Kapolsek Manyak Payet Ipda Ridho Rizky Ananda,Camat Mukhtar Hadi SSTP,Kadis Syariat Islam Tgk  Nasbi,Kadis Pendidikan Dayah Tarmihim,Datok Penghulu Simpang Lhee Usman Muhammad beserta Perangkat Desa,Para Datuk Penghulu Kecamatan Manyak Payet, Masyarakat Simpang Lhee,dan Insan Pers. (Pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru