LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Dandim 0117/Atam Resmikan Rehab Bangunan Makoramil/02 Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kamis, 31 Januari 2019 | 10.32 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deli Rayusyah Putra, S.Sos., M.I.Pol, Resmikan Rehab Bangunan Koramil 02/KRB bersama Forkompimcam berlangsung pada pukul 09:00 WIB bertempat dihalaman Koramil Setempat, (32/01).

Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deli Rayusyah Putra, S.Sos., M.I.Pol, dalam Sambutannya menjelaskan  perlu di ketahui bahwa Koramil di jajaran Kodim 0117/Atam memiliki Delapan Koramil, mulai dari Koramil 01 hingga Koramil 08 dan dibantu dengan empat Danpos di beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang.

Rehab bangunan Koramil 02/KRB ini terbangun menggunakan anggaran APBK Tahun 2018, yang telah diusulkan sebelumnya, Insya Allah untuk Rehab Bangunan selanjutnya akan di tempatkan pada Koramil 04/Bdh, jelasnya.

Sebelumnya Dandim berharap, agar pembangunan gedung tersebut dapat dilaksanakan melalui personil jajaran Koramil sendiri yang memiliki keahlian di bidang Bangunan, dengan tujuan untuk memperdayakan personil dijajaran Koramil 02/Karang Baru.

Harapan paling besarnya Keberadaan TNI - POLRI dapat bermanfaat di tengah tengah masyarakat, sehingga hubungan sinergitas dapat terjalin dengan baik.

Di harapkan Kepada Camat, Datok Penghulu  dan masyarakat untuk berkerjasama saling berkoordinasi dan berkomunikasi dalam menanggapi segala hal yang terjadi di tengah tengah masyarakat, "Laporkan jika ada kendala dilapangan, apapun itu masalahnya", tegas Dandim.

Usai menyampaikan Sambutan, Dandim 0117/Atam melanjutkan Penandatanganan Prasasti Rehab Bangunan Makoramil 02/Karang Baru serta ramah tamah bersama para Staf dan jajarannya.

Persemaian Makoramil 02/Karang Baru turut dihadiri oleh Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deli Rayusyah Putra, S.Sos., M.I.Pol, Danki Khusus 111/Raider, Kasdim 0117/Atam, para Paiintel, Mewakili Sub Denpom, para Danramil dan jajarannya, para perwira dijajaran Kodim 0117/Atam, Kapolsek Karang Baru, Camat Karang Baru, Kepala Puskesmas Karang Baru, Datok Penghulu, Kepala KUA, Imam Kampung, anak anak Yatim serta para Tamu undangan yang berhadir, (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru