LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Bupati Harris Boyong Sejumlah Pejabat SKPD Rapat di Gedung BPPT RI Jakarta

Jumat, 25 Januari 2019 | 13.10 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Ket Gambat : Pejabat Pelalawan rapat bersama di Gedung BPPT RI Jakarta, Kamis (24/01) guna mempercepat dan memantapkan program pengembangan pabrik perkebunan kelapa sawit dan teknopark pelalawan.

harianfikiransumut.com - Pelalawan : Pasca Kunker Menko Kemaritiman Luhut Binsar Penjaitan, yang membawahi beberapa kementerian yakni, Kementrian Energi Sumberdaya dan Mineral (ESDM), Kementerian Perhubungan, Kementrian Pariwisata, Kementrian Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Pelalawan, 16 Januari 2019 lalu, bupati harris memboyong sejumlah pejabat skpd nya ke jakarta, Kamis (24/01) guna mempercepat dan memantapkan program pengembangan pabrik perkebunan kelapa sawit dan teknopark pelalawan.

Kegiatan bupati harris yang di update melalui instagram mediacenter.pelalawan ini dirilis dari bagian protokol setda bekerjasama dengan diskominfo melaksanakan rapat pengembangan pabrik perkebunan kelapa sawit rakyat di gedung BPPT RI Lt.3 Jakarta.

Berikut ini jajaran pejabat yang melaksanakan dinas luar secara massal diikuti oleh Kepala Bappeda Pelalawan, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabag Pemerintahan, Camat Langgam, Kepala UPT Teknopolitan, Direktur PT. KSSI, Tim Tekno Park Pelalawan, Wakil Ketua DMSI, Ketua Apolin, Ketua Maksi, PT.Pindad, PT.Rekayasa Enginering.

Rektor Instiper, Koperasi BSS, Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan, Koperasi BSS Pelalawan, BUMD Tuah Sekata Pelalawan. (Duliater)


Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru