LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Razuardi Essex : Persahabatan dan Kebersamaan itu Mahal Harganya.

Senin, 31 Desember 2018 | 12.46 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Komunitas dan pelaku-pelaku seni Aceh Tamiang Selenggarakan acara Perpisahan secara khusus untuk memberikan penghargaan mengiringi malam perpisahan Razuardi Essex bertempat di Coffe Jamboe Jamee 2 sekira pukul 20:00 WIB di kecamatan karang baru Kabupaten Aceh Tamiang,  (31/12).

Pada malam tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat daerah serta unsur lainnya, kaum kerabat, para musisi, para seniman dan para pelukis Aceh Tamiang memberikan ucapan selamat kepada Razuardi Essex sembari diiringi lantunan musik.

Sebut saja "Essex" beliau dikenal sebagai orang yang sangat sederhana dan mudah bergaul dari semua kalangan, selain jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang selama 5,7 tahun, beliau juga sangat dikenal sebagai seniman(pelukis) dengan karya lukisannya telah banyak di minati oleh masyarakat bahkan hingga ke manca negara.

Beliau juga sangat aktif dalam memberikan motivasi dan inovasinya kepada para kaum komunitas seni, budaya bahkan terhadap para petani dan pengusaha kecil menengah sekalipun.

Ucapan terimakasih terus disampaikan dari kalangan kaum kerabat serta pelaku pelaku seni kepada Ir.Razuardi, lantunan lagu yang di bawakan oleh beberapa group band saat Malam Perpisahan mantan Sekda Aceh Tamiang, Ir Razuardi MT, dengan para pemusik Aceh Tamiang dan Kota Langsa, turut dimeriahkan oleh Group Band 'Funnky Way' (Gendre: Funk Alternatif Rock) dengan personil Bripka Jefri Hendrica (Vokal), Teuku M. Bintara (Bass), Teuku Nurli (Drum), Firda Famo (Gitar), Yan Kin (Saxophone), Nazar (Rap Vocal).

Ir.Razuardi menyampaikan dahsyatnya malam pertemuan ini, tiada kata perpisahan yang dapat disampaikan, ia akan tetap hadir di tengah tengah masyarakat Aceh Tamiang, persahabatan dan kebersamaan itu mahal harganya.

Ia berharap kepada para penggiat seni  teruslah membangun dan tingkatkan karya musisi dan senimannya, terima kasihnya juga di sampaikan kepada rekan - rekan dan kerabat, para lejend, senior dan junior yang telah memberikan semangat dan dukungan untuknya.

Diakhir acara malam perpisahannya, dengan raut wajah yang penuh rasa haru Ir.Razuardi turut melantunkan dua tembang untuk menghibur para Hadirin yang berhadir.

Selanjutnya, penyerahan bingkisan serta karya lukis bergambarkan " Razuardi Essex " oleh salah seorang pelukis asal Aceh Tamiang di barengi dengan foto bersama sebagai tanda kebersamaan dan kekompakan atas terjalinnya hubungan persahabatan yang telah terjalin sejak lama, (You're Never Walk Alone, We Always With You), (pakar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru