LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Polres Tapsel Gelar Razia Gabungan Dan Tes Urine Terhadap Pengendara.

Selasa, 25 Desember 2018 | 19.33 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - TapSat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) gelar kegiatan Razia Gabungan dengan sasaran Test Urine terhadap supir angkutan umum/pribadi dan Narkotika, Senin (24/12/2018) yang di mulai sekitara Pukul 08.30 WIB sampai jam 12.00 WIB.

Lokasi Razia dilaksanakan di jalan Lintas Kabupaten Tapsel – Kabupaten Madina tepatnya di Kelurahan Pintupadang, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel (Depan Polsek Batang Angkola)

Razia gabungan yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Zulfikar, S.H.dan KBO Resnarkoba IPTU Edi Irawan bersama  55 Orang yang melibatkan BNNK Tapsel, TNI,

Sub Denpom ½-3 Padangsidimpuan, Satpol PP Kabupaten Tapsel, Dishub Kabupaten Tapsel.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib. SIK SH, melalui Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar SH kepada awak media ini mengatakan giat razia ini sasarannya Sopir angkutan umum dan razia Narkotika

"Test Urine terhadap supir angkutan umum dan kenderaan pribadi, selain itu kita juga melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pengemudi, penumpang dan kendaraan dengan sasaran adanya memiliki, menguasai, menyimpan dan penyalahgunaan narkotika.

Menurut Kasat Pihaknya memeriksa Barang bawaan penumpang berupa  tas, koper, paket, dompet, handphone, tas, Ban kendaraan dan ban serap, Bagasi / gudang kendaraan, Kelengkapan lain yg dicurigai disalahgunakan untuk menyimpan narkotika jelasnya.

Dikatakan Kasat kegiatan razia selesai berjalan dengan baik dan kondusif dan dalam razia tersebut tidak ada di temukan pelaku penyalahgunaan narkoba dan juga barang bukti narkotika.

Kita melakukan test urine terhadap para pengemudi kendaraan umum dan pribadi yang dilakukan secara acak kepada,  sebanyak 12 orang namun hasilnya negatif (-) narkotika.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru