LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Miliki Narkotika Jenis Shabu MHH Terpaksa Berurusan Dengan Pihak Polres Tapsel

Sabtu, 01 Desember 2018 | 00.57 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Tapsel : MHH (33) warga Desa Simatorkis Sisoma Kecamatan Angkola Barat Kabupaten  Tapanuli Selatan (Tapsel) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Pasalnya saat diamankan Personil Satres Narkoba Polres Tapsel , Rabu (28/11) dari kantong pria bermarga Harahap ini ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan Sabu.


Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib S.IK, M.H melalui Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar, SH kepada media menyampaikan, penangkapan terhadap pelaku inisial MHH (33) ini berawal dari informasi yang di dapat pihaknya dari masyarakat, bahwa di Desa Simatorkis Sisoma Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapsel tentang maraknya penyalahgunaan narkoba jenis sabu.


Mendapat informasi itu lanjut kasat, pihaknya menerjunkan beberapa personil Satresnarkoba berangkat ketempat yang dimaksud guna untuk melakukan penyelidikan, Setibanya ditempat yang dimaksud Petugas kita langsung melakukan penggeledahan disebuah gudang dan saat bersamaan melihat tersangka MHH sedang duduk di gudang miliknya itu.


Kemudian tak mau kehilangan incarannya Petugas langsung mendekati tersangka dan mengamankannya serta menyuruh tersangka untuk mengeluarkan seluruh isi dari saku celana dan bajunya. Dan benar saja dari saku celana depan sebelah kiri ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip kecil yang diduga narkoba jenis sabu seberat 0,12 (nol koma dua belas) Gram jelas kasat.


Dan setelah dilakukan interogasi, tersangka MHH mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah benar miliknya Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Tapsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut....Ahmad hakim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru