Turnamen Sepak Bola Tanjung Morawa B Cup Ke III U-15 Dan U-23 Ajang Bergengsi Di Kec.Tg.morawa

harianfikiransumut.com - Tanjung Morawa : Desa Tanjung Morawa B menggelar turnamen sepak bola U-15 dan U-23 memperebutkan piala bergilir dan piala tetap Kepala Desa Tanjung Morawa B Jefri Hamdani SHi Tahun ke III yang diikuti 8 Club sepak bola antar Dusun dilapangan bola kaki Astra Dusun III Sabtu, (3/11).

Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf SIP MSI didampingi Kades Jefri Hamdani,Sekdes Amir Khan,Panitia penyelenggara M.Irsyad Sugandhi mengatakan " Tumbuhkembangkan semangat olah raga sepak bola disetiap Desa agar prestasi sepak bola di Kecamatan Tanjung Morawa semakin banyak melahirkan generasi bola untuk bisa tampil dikancah Kabupaten,Provinsi bahkan ke tingkat Nasional ".

" Saat ini Kecamatan Tanjung Morawa telah mengirimkan atlit - atlit olah raga dicabang Sepak Bola,Bulutangkis,Tenis Meja dan Bola Volly untuk bertanding di Pekan Olah Raga Kabupaten Deli Serdang dalam rangka mencari atlit berprestasi untuk ditandingkan ke turnamen atau pekan olah raga sebagai perwakilan dari Deli Serdang " tambah Camat.

Selanjutnya Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf SIP MSI bersama Kapolsek Tanjung Morawa diwakili Kanit Binmas Ipda Amal,Bhabinkamtibmas Aiptu Jhony Harto,Danramil 16/TM diwakili Babinsa Serka Amirullah,Kades Tanjung Morawa B Jefri Hamdani SHi,BPD,LKMD dan Kades Dagang Kelambir H.Alfian SH melakukan tendangan perdana pertanda dimulai nya pertandingan antara Tim Dusun I VS Tim Dusun III yang dipandu oleh wasit Sahlan dengan Assisten I Hairul,asisten II Dedi Iskandar.

Dalam laga perdana 2 X 30 menit Tim Dusun I yang dikomandoi oleh striker nomor punggung (6) Mahdi berhasil menggetarkan jala gawang Tim Dusun III yang dijaga oleh Alfi Pradana Harahap pada menit ke 3.Tampilan Tim Dusun I cukup ngotot dengan menggempur pertahanan lawan hingga dimenit ke 12 Aziz dengan kostum (9) membobol gawang Tim Dusun III,hingga wasit meniupkan pluitnya akhir babak pertama skor 2 - 0 untuk Tim Dusun I.

Akhirnya Tim Dusun I dengan Tim Manager Ibnu Irnanda berhasil memenangkan pertandingan hingga babak ke dua selesai dengan skor 3 - 1 atas lawannya Tim Dusun III.
Dalam laga ke dua Tim Dusun V menang telak 6 - 0 atas Tim Dusun II.

Kades Jefri Hamdani,Sekdes Amir Khan dan panitia penyelenggara turnamen sepak bola Tanjung Morawa B Cup ke III M.Irsyad Sugandhi berterima kasih kepada wasit dan asisten wasit yang telah memimpin pertandingan dihari pertama dengan menjunjung tinggi sportivitas begitu juga dengan para pemain dan official masing - masing Tim.(Romi)
Komentar

Berita Terkini