Pisah Sambut Kapolsek Tanjung Morawa Dihadiri Camat Tanjung morawa

Teks foto Romi : Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf,Kapolsek Tanjung Morawa AKP Anggun Adhika Putra SIK dan mantan Kapolsek Tanjung Morawa AKP Budiono Saputro SH diabadikan bersama usai pemberian cenderamata Jumat, (9/11).

harianfikiransumut.com - Tanjung Morawa : Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf SIP MSI menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Tanjung Morawa dari pejabat yang lama AKP Budiono Saputro SH kepada pejabat yang baru AKP Anggun Adhika Putra SIK di halaman Mapolsek Tanjung Morawa Jumat, (9/11/).

AKP Budiono Saputro SH yang saat ini menjabat Kasat Lantas Polres Deli Serdang mengatakan bahwa selama delapan bulan bertugas sebagai Kapolsek Tanjung Morawa ada lima kali kasus pembunuhan terjadi." Saya berfikir itu merupakan takdir yang harus diterima ketika bertugas.Namun semua kasus nya dapat terungkap berkat kerja sama jajaran Poldasu,Polres Deli Serdang dan Polsek Tanjung Morawa serta masyarakat " tambah nya.

Kapolsek Tanjung Morawa yang baru AKP Anggun Adhika Putra SIK meminta semua pihak turut bekerja sama dalam menciptakan suasana kondusifitas keamanan menjelang diselenggarakannya pemilu legislatif dan pilpres pada bulan April 2019 mendatang.
" Program kerja Kapolsek sebelumnya tetap ditindaklanjuti dengan harapan adanya dukungan dari stakeholder " kata nya.

Sementara Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf SIP MSI selaku Pimpinan Muspika Kecamatan Tanjung Morawa memaparkan perihal program pembangunan di Tanjung Morawa terus digulirkan dengan semangat Deli Serdang yang maju,berdaya saing,religius dan bersatu dalam kebhinekaan sebagaimana visi misi Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan.

" Jajaran Muspika Tanjung Morawa juga meliputi 25 Desa dan 1 Kelurahan yang mempunyai kearifan lokal dengan masyarakat yang majemuk,kita harus bisa hidup damai dalam kemajemukan tersebut,saling menghormati yang satu dan lainnya serta sikap toleransi merupakan wujud kecintaan terhadap Bhineka Tunggal Ika " jelas Camat.

Turut hadir Anggota DPRD Deli Serdang Siswo Adi Suwito,Ketua Dewan Penasehat Yayasan Nurul Amaliyah H.Supriyanto,Ketua PD Muhammadiyah Deli Serdang H.Ibnu Hajar,para perwakilan pimpinan perusahaan,Lurah/Kades se-Kecamatan Tanjung Morawa,ibu - ibu Bhayangkari dan PKK Desa,serta tokoh Pemuda,tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Romi)

Teks foto Romi/fiksum.com : Camat Tanjung Morawa Edi Yusuf,Kapolsek Tanjung Morawa AKP Anggun Adhika Putra SIK dan mantan Kapolsek Tanjung Morawa AKP Budiono Saputro SH diabadikan bersama usai pemberian cenderamata Jumat, (9/11).
Komentar

Berita Terkini