LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Memakai No Punggung 10 Plt Bupati Labuhanbatu Ambil Posisi Straeker.

Jumat, 23 November 2018 | 17.09 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Labuhanbatu : Pluit pertama berbunyi, plt Bupati labuhanbatu H.Andi suhaemi Dalimunthe ST.MT menendang bola bertanda pertandingan expebisi antara pemkab labuhanbatu melawan tim gabungan pemkab labura dan labusel, kamis (22/11/2018) di stadion binaraga rantau prapat.

Bersama rekan satu timnya yang terdiri dari dandim 0209/lb,sekdakab labuhanbatu, ketua koni, kasat reserse polres labuhanbatu dan penjaga gawang kadispora Ade huzaini SE, Andi suhaimi terlihat bekerja keras mengotak atik bola ke daerah pertahanan lawan.

Pertandingan yang di rencanakan 35×2 menit itu berjalan dengan sportif dan meriah, kedua tim saling adu sekil dan kemampuan,terlihat di menit ke 20 tim labura labusel kewalahan menghadapi serangan lawanya, hampir saja operan sekda di sambut baik oleh kasat serse polres labuhanbatu.namun bola masih meleset ke samping gawang.

Namun tidak terduga di menit ke 32 pertahanan tim labuhanbatu membuat kesalahan dengan menjatuhkan lawanya no punggung 12 pendi ketua satwar pemkab labuhanbatu, dan wasit menunjuk titik putih kotak pinalti.akhirnya eksekusi pinalti menghasilkan gol ke gawang yang di jaga kadispora.
Hingga turun minum score 1-0 untuk tim labura labusel.

pluit pertandingan babak ke dua berbunyi pertandingan pun di lanjutkan kembali, saling serang saling ancam terjadi di tengah lapangan.hingga akhirnya di menit ke 60 tim pemkab labuhanbatu berhasil mencetak gol lewat kaki jamakita purba setelah berhasil menyelesaikan umpan dari wings kanan jainul. Hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan .hasil tetap beeimbang dengan scorer 1-1.(M, syarif)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru