LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolsek Tg.Morawa AKP.Anggun Adikha Putra Kunjungi 7 Desa Di Tanjung Morawa

Kamis, 29 November 2018 | 00.33 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Tg Morawa : Kapolsek Tanjungmorawa AKP Anggun Adhika Putra SIK bersama Kanit Binmas Ipda Amal mengunjungi tujuh Desa se-Kecamatan Tanjungmorawa dalam rangka sosialisasi Kamtibmas sekaligus bersilaturahmi dan pengenalan diri sebagai Kapolsek yang baru bertugas tiga minggu di Tanjungmorawa Selasa, (27/11).

Kunjungan kerja Kapolsek Tanjungmorawa ke tujuh Desa disambut baik dengan para Kepala Desa,BPD,LKMD,Sekretaris Desa dan Perangkat Desa,para tokoh masyarakat.Hal itu disampaikan Kapolsek Tanjungmorawa AKP Anggun Adhika Putra SIK kepada wartawan didampingi Wakapolsek Iptu Eddianto SH.

Kapolsek menambahkan bahwa pentingnya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban ditengah - tengah masyarakat dalam menjelang pemilu legislatif dan pemilu Presiden 17 April 2019 mendatang.
" Setiap permasalahan sekecil apapun ditingkat Desa hendaknya dapat diselesaikan melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa bersama Kepala Dusun dan Kepala Desa setempat " katanya.

Kemudian Kapolsek AKP Anggun Adhika Putra SIK menerangkan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak moral dan akhlak generasi penerus bangsa.Untuk itu perlunya membentengi diri dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.(Romi)



Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru