LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Ajang Turnamen Bola Volly 10 Tim Memperebutkan Piala Cup 1 Kapolres Kota Padangsidimpuan 2018

Jumat, 30 November 2018 | 08.24 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Padang Sidimpuan : Turnamen Volly Ball Piala Kapolres Padangsidimpuan Cup 2018, secara resmi dibuka AKBP Hilman Wijaya di Lapangan SMK Negeri 1 Jalan Sutan Sori Muda Kota Padang Sidempuan, kamis (29/11 ).

Sebanyak 10 tim putra akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan juga Piala bergilir Kapolres padangsidimpuan. Yang paling istimewa, dimana sang juara akan mewakili Tim pemenang mengikuti diajang Kapoldasu Cup.


Ketua Panitia Turnamen Bola Volly yang Kompol Matnur Dalimunthe. SH (Kabag Ren Polres Kota Padang Sidempuan) mengatakan, bahwa animo masyarakat kota Padangsidimpuan terhadap bola volly sangatlah luar biasa.

ini ajang pertama kali digelar sejak Bapak AKBP Hilman Wijaya pada saat itu menjabat Kapolres padangsidimpuan Animo masyarakat dalam olahraga bola voli sangatlah bagus, terutama untuk mencari bibit dan pemain berprestasi bola volly untuk mengangkat kembali kejayaan kota padangsidimpuan seperti masa lalu.


Turnamen volly ball Kapolres padangsidimpuan Cup sendiri akan berlangsung terhitung selama 12 hari, (29-10/12/2018), berharap event seperti ini akan menjadi agenda rutin polres kota padangsidimpuan.
Sementara kapolres padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya S. IK MH dalam sambutanya,”turnamen bola volly kapolres cup diadakan bertujuan untuk mencari atlit dan pemain berprestasi yang ada di kota padangsidimpuan dan dari team yang akan menjuarai turnamen ini akan di bawa langsung ke medan untuk mengikuti tournament Volly ball dalam rangka memperebutkan piala kapolda cup yang dilaksanakan di medan sumatera utara.

Turnamen ini tidak hanya bertujuan untuk pertandingan saja , melainkan untuk menjalin silaturrahmi antara masyrakat dan pihak kepolisian maupun pihak instansi pemerintahan dan bisa menjadi hiburan buat masyarakat padangsidimpuan jelasnya.

Bola volly kapolres cup ini di buka untuk umum dan terbuka untuk semua kalangan baik remaja maupun dewasa, pemuda/pemudi siswa dan siswi akan tetapi hanya untuk masyrakat kota padang sidimpuan dan semoga turnamen ini bisa menjadi ajang menghendel untuk menjauhi narkoba baik untuk masyarakat maupun siswa siwi sekolah.

Walikota padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution. SH di wakili Ir.H Arwin Siregar. MM dalam sambutannya di acara turnamean bola volly piala kapolres cup”kegiatan yang di laksanakan pada hari ini semoga menjadi moment untuk menggali dan mengembangkan potensi bakat dan minat olah raga khususnya bola volly di kota padangsidimpuan.

Kegiatan ini tentu tidak hanya sekedar menjadi ajang silaturrahmi melainkan ajang mencari atlet bibit bola volly untuk memajukan kota padangsidimpuan di bidang olahraga dan semoga turnamen yang di adakan polres padangsidimpuan menjadi terjalinnya integrasi dalam membina persahabatan dan persaudaraan generasi muda khususnya di kota padangaidimpuan ini.

“sehubungan dengan itu saya menghimbau seluruh peserta turnamen menumbukan bahkan memelihara jiwa sportipitas sehingga meng hargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan sebut wakil walikota.

Dalam pembukaan turnamen bola volly di halaman SMK Negeri satu padangsidimpuan di awali dengan pukulan servis bola volly oleh kapolres AKBP Hilman Wijaya, sampai Pukul 17:00 Wib sukses dan lancar dengan baik.

hadir pada acara tersebut Kapolres padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Wakapolres Kompol Syafaruddin. SH, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H Arwin Siregar. MM, Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan Zulfeddi Simamora, Kepala Sekolah SMK negeri 1 Padangsidimpuan Sudirman, ketua Mpc Pemuda Pancasila Fahri siregar, ketua Koni padangsidimpuan H. Syaiful Jamil, beserta jajaran aparat kepolisian.....Ahmad hakim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru