LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

80 Orang Ikuti Diklat Penilaian Angka Kridit Medis/Paramedis Di Lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan.

Kamis, 29 November 2018 | 00.36 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
harianfikiransumut.com - Tapsel : Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan Diklat penilaian angka kridit medis/paramedis di lingkungan pemkab Tapsel tahun 2018 yang bertempat di hotel Natama, di laksanakan mulai dari Senin hingga Rabu ( 26/28 ) oleh badan kepegawaian daerah kabupaten tapanuli selatan pada bidang pengadaan dan pengembangan inpormasi pegawai.

Pada acara penutupan Diklat penilaian Angka kridit Rabu (28/11) tersebut sekretaris daerah kabupaten Tapanuli Selatan Parulian. Nst yang di dampingi kepala Badan Kepegawaian Daerah dan kabid Diklat penilaian angka kridit Pegawai Raden Yusuf.S.Sos. sekretaris daerah Parulian.Nst mengatakan bahwa pada acara penutupan Diklat penilaian angka kridit Medis dan paramedis di lingkungan pemerintah kabupaten Tapanuli Selatan selamat dan sukses pada acara ini, semoga dengan di laksanakannya kegiatan ini di harapkan paramedis bisa mengaplikasikan ini suatu kegiatan yang positif, kita ketahui bahwa di desa di kabupaten Tapanuli Selatan masih banyak kekurangan tenaga medis atau kekurangan tenaga kesehatan.

Jadi saya sangat mengharapkan kepada para medis selalu dalam pengabdian "tidak ada tugas yang selesai tanpa kerelahan ", melalui visi misi Bupati Tapanuli Selatan "sehat cerdas dan sejahtera " di harapkan kepada petugas untuk meningkatkan kinerja di setiap tempat tugas anda.

presiden mengatakan ayo "kerja kerja kerja, Maka dari itu di Tapsel sangat di perlukan tenaga medis yang andal, Di dalam diri anda ada beban tugas yg berat saya yakin dengan anda kerjakan sebut setdakab Tapsel Parulian.Nst.

Kepala bidang diklat penilaian angka kridit pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah Tapanuli Selatan Raden Yusuf.S.Sos menyebutkan bahwa kegiatan ini di laksanakan selama tiga hari dan hari ini selasai di laksanakan dan di ikuti 80 peserta medis paramedis tingkat dinas kesehatan kabupaten Tapanuli Selatan sebut Raden kepada media ini....Ahmad Hakim.

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru