|

Waka Polsek Bahorok Mewakili Kapolsek Irup Upacara Hari Kesaktian Pancasila


harianfikiransumut.com - Bahorok - Waka Polsek Bahorok Iptu Ruslan mewakili Kapolsek laksanakan kegiatan Upacara Harsaknas bertempat di lapangan sepak bola SMPN 1 jln pendidikan kelurahan Pekan Bahorok, Senin (01/10).

Prosesi upacara diawali dengan menaikkan Bendera Merah Putih dari setengah tiang menjadi satu tiang penuh.

Turut hadir dalam acara hari kesaktian Pancasila,Waka Polsek Bahorok Iptu Ruslan mewakili Kapolsek,Kasie Trantif sdri Herawati mewakili Camat,Peltu I.Sitepu Batuud Ramil 06 mewakili Danramil,Kua Ponidi Spdi, Kapuskesmas Bahorok Lemah Bukit Skm, Pers Polsek dan Ramil bahorok,Pns instansi dan jawatan Se-Kecamatan Bahorok,Beberapa kades,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Guru-Guru TK,SLTA,SLTP Dan SD sera Siswa SLTA.SLTP dan SD.

Dilanjutkan dengan pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945 oleh Waka Polsek Bahorok Iptu Ruslan dan pembacaan Ikrar Kesaktian Pancasila.

Beliau membacakan Sambutan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang bertema “Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Untuk Meningkatkan Kualitas Demokrasi”. Beliau mengungkapkan Pancasila yang kita peringati setiap tahun haruslah kita jadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan Upacara Harsaknas yang bertempat di lapangan sepak bola SMPN 1 jln pendidikan kelurahan Pekan Bahorok berakhir dengan Pembacan doa oleh Ka Kua Ponidi Spdi.(Belly)
Komentar

Berita Terkini