|

Sambangi Bank Mandiri Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas


harianfikiransumut.com : Tg Pura : Berbagai cara dilakukan Polsek Tg.Pura untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas agar terciptanya kenyamanan di segala bidang, serta upaya pemeliharaan kamtibmas khususnya dalam mengantisifasi kejahatan perbankan membuat Bhabinkamtibmas Polsek Tg.Pura Aiptu T.Napitupulu  beserta anggota jaga Polsek Tg Pura tetap rutin melaksanakan patroli perbankan yang ada diwilayah hukum Polsek Tg Pura,melakukan sambang di bank mandiri cabang Tg Pura, Selasa (02/10/2018).

Dalam sambang di bank mandiri tersebut selain melakukan komunikasi dengan Karyawan Bank Mandiri Pak Sugito , petugas turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

Tak hanya itu petugas juga menyampaikan pesan kepada para pengguna Ajung Tunai Mandiri (ATM) bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan.

sementara itu, Julai (38)  warga Desa Pd,Tualang salah satu nasabah bank mandiri yang akan menarik uang di Atm mengungkapkan dengan adanya kegiatan sambang perbankan dari Personil Polsek Tg Pura sangat senang.

“Terima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Tg Pura yang telah melaksanakan sambang di Bank mandiri sehingga memberikan rasa aman kepada nasabah untuk bertransaksi”, pungkas Julai.

Kasubag humas Polres Langkat mengatakan, ”setiap saat anggota polsek  jaga melakukan sambang ke Bank dengan tujuan untuk pencegahan kejahatan serta memastikan situasi terkini di Bank tersebut aman dan kondusif. ”ucapnya.(Belly)
Komentar

Berita Terkini