LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Nantinya, Ny Hj Nuraidah Minta DWP Mendukung Seluruh Program Ny Tio Rita

Rabu, 12 September 2018 | 23.37 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Stabat-harianfikiransumut.com : Ketua TP PKK Kabupaten Langkat Ny Hj Nuraidah Ngogesa langsung menghadiri acara pertemuan bulanan Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Rabu (12/9).

Ny Hj Nuraidah yang juga selaku penasehat DWP Langkat, pada bimbingan dan arahanya, berharap agar pengurus organiasi DWP Langkat, dapat  menjadi mitra kuat Pemerintah Daerah, khususnya dalam mendukung suaminya, untuk  melaksanakan tugas dan amanah yang diemban, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Sehingga dapat memaksimalkan tugas-tugas dalam melayani masyarakat Langkat,”ujarnya.

Selain itu, Hj Nuraidah juga mengingatkan, agar pengurus DWP  dapat terus meningkatkan pengetahuan, wawasan dan keterampilannya, untuk kemudian digunakan sebagai pemotivasi dan pendorong para suami, agar semakin bertanggung jawab terhadap tugas negara.

 “Jangan sebaliknya, dengan berprilaku yang dapat membutakan  mata suami, untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum,”terangnya.

Selanjutnya Hj Nuraidah, menyampaiakan, bahwa jabatannya sebagai  penasehat DWP Langkat akan berakhir pada februari 2019 mendatang. Untuk itu dirinya berharap agar pengurus DWP tetap merajut kebersamaan, saling meningkatkan rasa kepekaan dan solidaritas, baik kedalam maupun keluar organisasi, sehingga keberadaan DWP langkat, tetap menjadi wadah yang utuh dan bermafaat untuk seluruh masyarakat Langkat.

“Nantinya, Ny Tio Rita Terbit Rencana lah yang akan menggatikan posisi saya  sebagai penasehat DWP Langkat, untuk itu saya maminta agar seluruh pengurus DWP  dari tingkat Dinas, Badan, Kantor dan Kecamatan, untuk mendukung penuh seluruh program beliau dan penuh semangat,”imbuhnya.

Sembari menambahkan, mohon maaf apabila dalam perjalanan sebagai penasehat DWP, terdapat  tutur kata ataupun tingkah laku, yang dirasa kurang berkenan, kepada seluruh pengurus DWP.

Ny Tio Rita Terbit Rencana istri Bupati Langkat terpilih, dikesempatan yang sama, selain memperkenalkan diri, juga mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan untuknya. Dirinya pun berharap seluruh pengurus dan anggota DWP Langkat, dapat mendukung dirinya, sebagai mana mendukung Ny Hj Nuraidah.

“Saya berharap dukungan penuh dari DWP Langkat dalam menjalankan seluruh program saya nantinya,”harapnya.

Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Roro Indra Salahudin, mengucapkan  terimakasih  atas karena hadir Ny Hj Nuraidah dan Ny Tio Rita, pada pertemuan bulanan DWP Langkat, semoga hal ini dapat memberikan motifasi untuk pengurus DWP Langkat.

“Kami senantiasa akan mendukung seluruh program kerja Bupati dan Ketua TP PKK Langkat, yang baru nantinya,”sabutnya.

Pada kesempatan tersebut, Ny Hj Nuraidah didampingi Ny Tio Rita dan Ny Roro Indra beserta pengurus DWP Langkat lainnya, menerima Pembina Pramuka Kwartir cabang Langkat diantaranya  Hj Erni Nurjani SPd  sebagai Pembina penggalang putri, berserta dua anggotanya Bintang Aditiya Seregar dan Nadia Paiqah Warahma. Yang akan mengikuti kemah budaya nasional (KBN) pada 16-22 september 2018 di Bumi Perkemahan Kayu Baru Kabupaten Prigi Moutong Prov. Sulawesi Tengah.

Kemudian Ny Hj Nuraidah dan Ny Tio Rita  masing – masing memberikan uang pembinaan kepada Pembina dan dua peserta. (Belly)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru