LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

BNNP Malut Tes Urine 20 ASN Bea Cukai

Rabu, 12 September 2018 | 09.12 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
TERNATE-harianfikiransumut.com : Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut),Brigjen Pol Beny Gunawan tampaknya serius memberantas narkoba Jajira Moloku Kieraha, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Instansi Vertikal.

Buktinya, Senin (10/9/2018) Jendral bintang satu itu bersama personilnya secara mendadak sambangi Bea Cukai Ternate dan langsung melakukan tes urine kepada 20 anak buah Musafak ini.

Usai Melakukan Tes Urine, Kepala BNNP Malut Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan, SH., MH. dalam arahannya menegaskan, tes urine ini bukan bermaksud untuk mencari kesalahan Bea Cukai namun lebih untuk membangun kemitraan dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Instansi Vertikal yang bersih dari Narkoba.

Beny menuturkan, tes urine di institusi merupakan tanggung jawab BNN dalam menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan bersih dari penyalagunaan dan peredaran gelap Narkoba.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis BNNP Malut, ke-20 ASN Bea Cukai tersebut ternyata hasilnya dinyatakan negatif,"Pungkas Orang nomor satu di BNNP itu.(yasim)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru