Kasat Intelkam Polres Aceh Utara, AKP Yofie, Digantikan Oleh AKP Dheny KJN Syaiful AB

                    Prosesi Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Oleh Kapolres Aceh Utara

Aceh Utara -harianfikiransumut.com : Terkait dengan surat Keputusan Kapolda Aceh No. Kep/250/VIII/2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan Jabatan dilingkungan Polda Aceh, Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK memimpin Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Rabu (29/8/2018) di aula Tri Brata Polres Aceh Utara.

Di dalam surat Keputusan itu, Kasat Intelkam Polres Aceh Utara AKP Yofie Artanta SIK kini menduduki jabatan baru sebagai Kanit 1 Silaka Subditbingakkum Ditlantas Polda Aceh.

Sedangkan jabatan lamanya kini diisi oleh AKP Dheny Firmandika S.Ab SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh.

Menurut Kapolres Aceh Utara, serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Utara menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Yofie atas pengabdian dan desikasinya dalam melaksanakan tugas sebagi Kasat Intelkam.

Masih lanjut Kapolres Aceh Utara, kepada AKP Dheny saya ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara yang sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Utara yang baru.

Kapolres Aceh Utara dalam hal ini mengingatkan kepada AKP Dheny agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. Dengan harapan dalam melaksanakan tugas nantinya agar bertanggungjawab serta kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. (mahmudi)
Komentar

Berita Terkini