LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Syeikh Ayman Amin Ibrahim Abdelkader dari Palestina Hadir ke Mesjid Gampong Blang

Kamis, 07 Juni 2018 | 20.41 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Langsa - harianfikiransumut.com : Tim MRI ( Masyarakat relawan Indonesia), ACT (Aksi cepat tanggap) dan rombongan Syeikh Ayman Amin hadir ke mesjid gampong Blang Kecamatan Langsa kota jam 18.00 wib. Masyarakat sudah menunggu, terdiri dari perangkat dan warga desa yang sudah menantikan telah hadir. Kamis (7/6/2018).

Tidak menunggu waktu lama syeikh Ayman memaparkan keadaan terkini Palestina yang terus di jajah oleh zionis Israel lebih dari 50 tahun lebih dan mereka melakukan kekejaman terhadap penduduk palestina, ungkap syeikh Ayman.

Terangnya, sudah sebelas tahun lebih Palestina di larang menerima bantuan kemanusian masuk ke wilayah Palestina oleh yahudi Israel. Bantuan dari masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya sangat di perlukan baik moril maupun materil bagi warga Palestina, ungkapnya.

Tim diterima langsung oleh Geuchik gampong Blang Junaidi , imam  Tgk .Hasbi kaoy dan perangkatnya di mesjid nurul ikhlas gampong Blang Kota Langsa.

Tim MRI , ACT, Syeikh Ayman dan masyarakat berbuka puasa bersama bersama warga, Shalat  magrib berjamaah. Selanjutnya rombongan akan menuju ke desa Asam Peutik .sebelumnya rombongan shalat subuh di mesjid gampong karang anyar , hb kajianshalat dhuha di IAIN Langsa, shalat dhuhur di mesjid Raya Darul Falah Kota Langsa, shalat ashar di mesjid  gampong Baroh Langsa Lama, serta penggalangan dana. Semoga Palestina dapat terbebas dari penjajahan. (Mahmudi)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru