LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Ribuan Masyarakat Karang Gading Antusias Hadiri Bukber Berbudi.

Kamis, 07 Juni 2018 | 02.07 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Secanggang – harianfikiransumut.com : Calon Bupati Langkat yang akan bertarung pada Pilkada 2018 H.Rudi Hartono menggelar buka puasa bersama dan silaturahmi dengan komponen masyarakat Desa Karang Gading.
Bertempat di Lapangan Sepak bola Pekan Rabu, Desa Karang Gading Kecamatan Secanggang,Ribuan Masyarakat ramaikan buber bersama Calon Bupati Berbudi, Rabu 6/6/2018.

Menurut amatan awak media, Acara bukber dihadiri lebih dari 1500 orang, diantaranya Ketua Puja Kusuma Langkat Sutopo, Ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Secanggang, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda,Relawan Berbudi dan pendukung yang mengatas namakan  Bupati Berbudi serta tamu undangan.

Tidak muluk-muluk, dengan sangat sederhana, ungkapan terimakasih tak terhingga disampaikan H.Rudi Hartono kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk dapat bersilaturahmi di acara buka puasa bersama.

“Kami hanya bisa memberikan pelayanan seperti ini jadi kami meminta maaf jika pelayanan yang kami berikan masih kurang layak, yang terpenting kita sudah bisa saling bertatap, saling mengenal dan menjalin ukhuwah sehingga tercipta suasana masyarakat Berbudi,” katanya.

Selain itu, Ketua Puja Kusuma Langkat Sutopo mengajak seluruh masyarakat Secanggang khususnya Desa Karang Gading untuk terus berdoa kepada Allah SWT agar diberikan Pemimpin Langkat yang Berbudi bukan Penjudi.

“Kedatangan kita bersama disini, juga menyatukan niat bersama untuk melirik bapak H.Rudi Hartono sebagai calon pemimpin Kabupaten Langkat,” ajaknya kepada masyarakat yang hadir.

“Mohon maaf sebelumnya, ini bukan kampaye, namun saya hanya ingin memberikan dukungan kepada Bapak H, Rudi Hartono, saya tau persis kepemimpinan beliau sewaktu menjabat sebagai ketua DPRD Langkat, beliau pemimpin yang baik dan punya karakter kepemimpinan” tambahnya.

Menjelang berbuka puasa, ustadz Nyak Cut SAg memberikan siraman rohani berupa tausiyah agama, beliau menyampaikan begitu hebatnya menjalin hubungan silaturahmi karena akan menggugurkan dosa-dosa kita dan luar biasanya sedekah. “Tingkatkan sedekah untuk mendapatkan ridho Allah SWT dan berlombalah dalam berbuat kebaik kepada sesama.

Selama bulan puasa ini mari saling memberi karena dengan semakin banyak kita memberi, kita akan mendapatkan ketenangan didalam jiwa kita,” ajaknya kepada seluruh undangan yang hadir.

“Oleh sebab itu mari kita manfaatkan setiap waktu kita untuk melakukan hal-hal yang baik karena setelah kita berbuat baik yakinlah Allah pasti akan memberikan yang terbaik juga untuk kita,” tutupnya mengakhiri tausiyah.

Acara bukber dan silaturahmi berlangsung khitmat, dengan banyaknya masyarakat yang hadir diluar prediksi melebihi undangan, menandai begitu antusiasnya terhadap sosok H.Rudi Hartono yang digadang-gadang akan bertarung dalam Pilkada Bupati Langkat periode 2018 – 2023. (Boyan, S)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru