LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Dandim 0117/Atam Ikut Juga Mendonorkan Darahnya

Selasa, 12 Juni 2018 | 01.28 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:


Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Kegiatan Donor Darah berlangsung pada pukul 20:00 hingga pukul 22:30 Wib bertempat di Kompi Raider Khusus 111/ KB Kecamatan Karang Baru Kabupaten Tamiang (11/06/2018) 


Dandim 0117/Atam Letkol Inf.Deki Rahyusyah Putra S. Sos Menjelaskan bahwasanya tujuan dari donor darah ini adalah membantu RSUD Aceh Tamiang dalam rangka memenuhi kekosongan darah serta untuk mengantisipasi bagi para mudik lebaran jika terjadi hal hal yang tidak dinginkan, jelasnya


Meskipun bulan puasa tapi tidak perlu takut memberikan darah kepada yang membutuhkan karena manfaat cukup banyak, terutama untuk kesehatan, karena Setetes darah dapat menyelamatkan jiwa sesama, dengan menyumbangkan darah, berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya” kata Dandim.


Perlu saya sampaikan kegiatan Donor Darah ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, disamping untuk sirkulasi darah dalam tubuh kita, Donor Darah juga mencegah timbulnya Jantung Coroner, Semoga Darah yang kita sumbangkan bisa bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkannya, tutupnya.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 117/ Atam Letkol Inf.Deki Rahyusyah Putra S. Sos, Komandan Kompi Raider Khusus 111/KB a.n. Kapten Inf Sidik Purnomo, Anggota Kompi Raider Khusus 111/KB, Warga seputaran Kompi Raider Khusus 111/KB (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru