LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

UNBK/ UNKPSetara Paket B Tingkat Kota Padangsidimpuan Aman dan Sukses

Sabtu, 26 Mei 2018 | 19.33 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
P.Sidimpuan - harianfikiransumut.com : Pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer ( UNBK) setara Paket B Tingkat kota padang sidimpuan yang di laksanakan pada tanggal 4/6 mei 2018 berjalan dengan lancar dan sukses hal ini di sampaikan oleh kabid PAUD dan PNF.Hj.Elida Tuty.Nst.SH melalui kasi kurikulum pendidikan PAUD/ PNF  Abd.Rahman Suhudi saat di kompirmasi di ruang kerjanya 24/5.

Di sebutkannya bahwa pelaksanaan UNBK setara paket B yang di laksana mulai dari tanggal 4/6 mei di ikuti 51 peserta dari tiga PKBM di antaranya PKBM Ceria 10 orang, PKBM Simpati Natama 26 orang dan PKBM Maju Bersama 15 orang.

Sedangkan mata pelajaran yang di uji pada UNBK / UNKP setara paket B tersebut yakni di hari pertama mata pelajaran B.Indonesia/ PKN, hari kedua Matematika/ IPS dan hari ketiga B.Inggris dan IPA.

Kasi kurikulum PAUD/PFN pada dinas pendidikan kota padangsidim puan Abd.Rahman Suhudi berharap dengan pelaksanaan UNBK/UNKP di kota padangsidimpuan khususnya kiranya mendapat hasil nilai yang baik dan kiranya dapat melanjutkan jenjang yang lebih tinggi bagi yang mau melanjutkan sekolahnya dan bisa berkarir lebih baik jelasnya.(AH)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru