LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Masyarakat Matang Sentang Di Hebohkan Dengan Penemuan Satu Pucuk Senpi Jenis FN Berserta Magazinnya.

Kamis, 31 Mei 2018 | 08.28 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Penemuan Senjata api Jenis FN lengkap berikut 1 (satu) magazin berserta amunisinya sebanyak lima(5) butir disebuah Tambak milik warga Kampung Sungai kuruk tiga Ujung Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, (30/05/2018)
Dari hasil yang di himpun oleh Media fikiransumut.com melalui Ipda Muhammad Rizal selaku Kapolsek Seruway mengatakan bahwa penemuan Senpi Jenis FN tersebut Pada hari Minggu tanggal 27 Mei 2018 sekira pukul 17.00 WIB oleh Seorang warga Desa Matang Sentang yang berinisial Mr. X (namanya tidak ingin dipublikasikan).

Kemudian Mr. X melaporkan hal tersebut kepada Boimin selaku Datok Penghulu Kampung Matang Sentang bahwa dirinya telah menemukan sepucuk senjata api Jenis FN made in Taiwan lengkap berikut 1 (satu) magazine berserta amunisi sebanyak lima(5) butir berukuran 9 mm.

Setelah menerima Laporan dari Mr. X, Boimin(Dato Penghulu) pun bergegas menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Seruway untuk melaporkan atas penemuan Senpi tak bertuan tersebut, setelah menerima laporan dari Datok Penghulu, selanjutnya Bhabinkamtibmas langsung menghubungi pimpinannya Ipda Muhammad Rizal selaku Kapolsek Seruway.

Ipda Muhammad Rizal menjelaskan bahwa pelaksanaan penyerahan sepucuk Senpi Jenis FN made in Taiwan beserta 1 magazen dan 5 butir peluru 9 mm tersebut berlangsung pada tanggal 30 Mei 2018 tepatnya pukul 19:20 Wib di ruang Polsek Seruway dan diterima langsung oleh Kapolsek Seruway serta di saksikan oleh Boimin(Datik Penghulu)  dan Iswandi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, Jelasnya.

Ipda Muhammad Rizal menambahkan, untuk Saat ini, Senjata Api berserta satu unit Magazine dan Lima Butir Amunisi berukuran 9 mm telah kita amankan di Mapolsek Seruway dan nantinya akan kita serahkan kepimpinan di Polres Aceh Tamiang, tutup Kapolsek mengakhiri penjelasannya,(pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru