LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

KNPI Aceh Tamiang Berbagi Takjil Kepada Pengendara Menjelang Berbuka Puasa.

Rabu, 30 Mei 2018 | 09.12 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Aceh Tamiang - harianfikiransumut.com : Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang bagi-bagi takjil kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintasi jalan Ir. H. Juanda tepatnya di jalan jalur dua depan Kantor Bupati Kecamatan Karang Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang  Selasa, (29/30/2018).

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi Ummat Muslim dan untuk mengisi keberkahan ini menjelang berbuka puasa, belasan anggota KNPI Aceh Tamiang tampak sedang membagikan Takzil bagi  pengendara Roda dua dan Roda empat yang melintas.

Arief Wildan selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang, tampak langsung memimpin kegiatan berbagi takjil secara gratis kepada Pengguna jalan yang sedang melintas, kegiatan amal tersebut dilaksanakan oleh bidang keagamaan di organisasi KNPI Aceh Tamiang, terangnya

Arif Wildan menjelaskan, bahwa tujuan berbagi takjil, merupakan  upaya dalam meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan dan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa Ramadhan di tahun ini.

Arif Widan, didampingi Ahmad Ghazali selaku Sekretaris, Aidil sebagai Bendahara, dan Mustaqim Sabiq sebagai Wakil Ketua Bidang Keagamaan, menambahkan, tujuan lain pelaksanaan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan, dengan melaksanakan kegiatan seperti ini tentu akan mengundang rasa kekeluargaan antar kawan-kawan dengan masyarakat," tutup Arif Wildan, (pakar)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru