LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolres Langkat Terima Audensi Pengurus DPC KWRI Di Bawah Kepemimpinan Bambang, S

Senin, 28 Mei 2018 | 23.50 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Photo : Kapores Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK, MSI degan ketua KWRI Bambang, S serta unsur pengurus, 

Langkat - harianfikiransumut.com : Bertempat diruang kerja Kapolres Langkat dilaksanakan Audensi pengurus KWRI (Komite Wartawan Reformasi Indonesia) dengan Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK, MSi yang didampingi oleh Kasat Intel dan Kasubbag Humas. ( senin, 28/05/18)

Pengurus KWRI yang hadir dalam giat audensi tersebut,  BAMBANG, Ketua DPC KWRI Kab. Langkat,  Syahrul, wakil ketua,  Marni, Bid. Pemberdayaan perempuan,  Dariono, Bid. Humas dan Imanto, anggota.

Audensi DPC KWRI Langkat bertujuan untuk menjalin kerja sama  antara pihak KWRI dengan Polres Langkat dalam rangka mengelolah Media  yang dapat menciptakan situasi yang sejuk dan kondusif di wilayah Kab. Langkat.

Dalam perbincangan antara kapolres langkat dangan ketua KWRI Bambang, S juga membahas adanya isu serta laporan masyarakat ke kantor KWRI terkait oknum perangkat Desa yang mengumpulkan photo copy KTP warga dengan imbalan uang untuk memenangkan salah satu calon bupati dan wakil bupati langkat priode 2018-2023.

Kapolres Langkat menerangkan, kalau pidana pemilu yang berhak menangani iyalah Panwaslu, lalu di bawak kasus pemilu ke Gakomdo yang didalamnya ada Panwas, Polisi dan Jaksa.

Lebih lanjut kapolres menambahkan, Polres langkat sudah mempersiapkan personil di setiap TPS guna menjaga keamana dan kekondusipan para pemilih.

Terkait isu pengumpulan Photo copy KTP,Kapolres langkat akan melalukan lidik ke Desa-Desa dan ki tidak akan segan segan untuk menindaknya kalau memang terbukti ada oknum perangkat desa yang berlaku curang untuk memenangkan salah satu calon.ujarnya menutup.  (Yanto)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru