LANGKAT

OLAHRAGA

DAERAH

Kapolres Binjai Terima Kunker Anggota DPRD Sumut Muhri Fauzi.

Selasa, 29 Mei 2018 | 22.42 WIB
Kali Dibaca |

Sebarkan:
Binjai - harianfikiransumut.com : Kapolres Binjai AKBP Donal P Simanjuntak, SIK, bersama Waka Polres Kompol Amir Muslim, SH, dan  pejabat menerima kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Demokrat, Muhri Fauzi Hafiz, di aula catur sakti Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (28/05/2018) sekitar pukul 11.30 Wib.
Kapolres Binjai AKBP Donal Simanjuntak, SIK, mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Sumut ini ke Polres Binjai.

Menurut Kapolres, pihaknya, akan terus meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam mengahadapi Pilgubsu 2018.

“ Polres Binjai akan terus meningkatkan situasi Kamtibmas yang nyaman dan aman dalam menghadapi Pilgubsu tahun 2018 ini,” cetus

Anggota DPRD Sumut, Muhri Fauzi Hafiz mengatakan bahwa tujuan kedatangan dirinya dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana persiapan Polres Binjai dalam menghadapi Pilgubsu 2018.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi A ini juga memberikan apresiasi ke Polres Binjai yang sudah menyambut baik serta memberikan penjelasan tentang situasi politik dalam rangka Pilgubsu tahun 2018.

Sementara itu, Kabag Ops, Kompol Zulkarnain Sinulingga, memaparkan situasi wilayah hukum Polres Binjai.

Selain itu, Kabag Ops juga menjelaskan kekuatan personil polri yang terlibat sebanyak 600 personil dalam mengaman kan 749 TPS yang ada di wilayah hukum Polres Binjai, dalam rangka Pilgubsu 2018.

Pada kesempatan itu, Muhri Fauzi Hafiz memberikan bantuan Alquran dan buku tafsir untuk digunakan di mesjid Al- Ikhlas Polres Binjai. (Ginting)

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru