Camat Pagar Merbau, Berikan Bingkisan Kepada ASN

harianfikiransumut.com | Pagar Merbau-
Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SSos SPd bersama Ketua TP PKK Pagar Merbau, memberikan bingkisan kepada aparatur sipil negara (ASN) dan Non ASN Kantor Camat Pagar Merbau serta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Pagar Merbau, Kamis (29/12/2022).

Pemberian bingkisan yang dilakukan di Rumah Dinas Camat Pagar tersebut sebagai bentuk apresiasi camat terhadap kinerja seluruh ASN dan Non ASN Kantor Camat Pagar Merbau.

"Meski baru beberapa bulan menjabat Camat Pagar Merbau, tapi saya rasa team work sudah terjalin dengan bak dan rasa kekeluargaan sudah terhubung erat antara kita, baik staf dan pegawai kecamatan dan FKDM Pagar Merbau selalu sinergi dalam menjalankan tugas-tugas demi memajukan Kecamatan Pagar Merbau," kata Camat.

Camat berharap agar kinerja yang sudah baik bisa terus ditingkatkan dalam segi pelayanan serta tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

"Ini sebagai motivasi untuk kinerja kita ke depannya dan memenuhi tanggung jawab dan kewajiban sebagai aparatur sipil negara.Kita adalah keluarga, jadi jangan sungkan untuk menyampaikan permasalahan untuk kita selesaikan bersama. Tetap semangat untuk memajukan Kecamatan Pagar Merbau," tegas Camat.(Rom)
Komentar

Berita Terkini