Polres Tebing Tinggi Gencar Sosialisasikan Kelangkaan BBM

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi gencar lakukan sosialisasi kelangkaan BBM di wilayah hukumnya, kali ini melalui Wakapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Iptu GS Manullang  Melaksanakan Sambang dan Sosialisasi Tentang Kelangkaan BBM di Wilayah Hukum Polsek Sipispis, tepatnya di Desa Gunung Pane Kec. Sipispis. Kab. Serdang Bedagai, Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi, pada Sabtu (3/9/22).

Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan Dalam giat kegiatan itu, Wakapolsek Sipispis Iptu GS Manullang bersama Kanit Samapta Polsek Sipispis Aipda Alfon Amir dan Bhabinkamtibmas Bripka B Nainggolan  Memberikan Sosialisasi kepada masyarakat Tentang Kelangkaan BBM dan Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Sipispis agar jangan merasa cemas dan panik apabila terjadi kelangkaan BBM jenis Pertalite maupun Bio Solar dari pemerintah.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan berita berita Hoax yang ada di media sosial. Dan kami menghimbau agar tetap tenang dan kita juga harus menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Sipispis.

Pelaksanaan sambang dan sosialisasi kelangkaan BBM mendapat apresiasi dari masyarakat dan mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya kepada Polres Tebing Tinggi Polsek Sipispis yang telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan kelangkaan BBM sehingga memberikan rasa aman dan nyaman ditengah tengah masyarakat. Ungkap Kasi Humas.(Naz)

Keterangan Foto : Wakapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Iptu GS Manullang ketika menyambangi Warga saat memberi Sosialisasi Tentang Kelangkaan BBM dan himbauan lainnya.
Komentar

Berita Terkini