Bupati Hendriyanto Sitorus Hadiri Paripurna Hari Jadi Kabupaten Labura Ke- 14

harianfikiransumut.com | Labura - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke- 14, Kamis, (21/7), Kantor DPRD Labuhanbatu Utara.

Rapat Paripurna hari jadi Kabupaten Labura ke- 14 dibuka langsung oleh Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH. M.Kn, dan juga dihadiri para anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M.

Pada Rapat Paripurna itu juga dibacakan sejarah singkat pembentukan Kabupaten Labuhanbatu Utara oleh Irwan, S.Pd., M.Pd Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Labura ke- 14 semoga dengan hari jadi ke- 14 ini Pemerintah Kabupaten Labura dibawah kepemimpinan Bupati HYS dan Wakil Bupati HST dapat menjadikan Labura Hebat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Labura. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini