Usai Di Lantik Bupati Deli Serdang, Misno Kepala Desa Bangun Rejo Gelar Syukuran


harianfikiransumut.com
| Tanjung morawa – Usai dilantik oleh Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan sebagai Kepala Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang periode 2022/2028 pada tanggal 20 Mei 2022, Misno mengadakan syukuran dan doa selamat. Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada Sabtu 21/05/2022,di halaman rumah Misno Jl.Nusa Bangsa Dusun VIII Desa Bangun Rejo kecamatan Tanjung Morawa.

Sebagaimana tradisi masyarakat, dilakukan syukuran yang diiringi dengan doa selamat sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT selaku Sang Pencipta.

Misno Selaku Kepala Desa Bangun Rejo dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat nya agar saling bahu membahu untuk membangun desa Bangun Rejo kedepannya dan jika ada kebijakan yang dibuat pemerintah desa yang kurang berkenan agar diberi masukan.

Mari kita bersatu bahu membahu membangun desa yang kita cintai ini dan saya mohon kritikan dan sarannya kepada kami Pemerintah Desa Bangun Rejo  agar kita tidak saling salah dan menyalahkan antara pemerintah desa dan masyarakat, kata Misno.

Sementara itu, di sela-sela kegiatan,Misno menyampaikan kepada awak media bahwa acara syukuran yang diadakan ini adalah sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Bangun Rejo yang telah memberikan amanah kepada saya kembali untuk memimpin Desa Bangun Rejo kembali.

Acara syukuran dan doa selamat ini merupakan ucapan terimakasih saya kepada masyarakat Desa Bangun Rejo yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Kepala Desa dan saya akan berusaha menjadi Kepala Desa yang amanah dan bijaksana dalam memimpin, imbuh Misno.

Acara Syukuran ini juga  turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, H.Nusantara Tarigan Silangit, perangkat Desa Bangun Rejo seperti Kaur, para kadus ,Tokoh masyarakat,Pemuda maupun Pemuka Agama Desa Bangun Rejo.(Rom)

Komentar

Berita Terkini