Dandim 0117/Atam Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Tenis Lapangan


harianfikiransumut.com
| Aceh Tamiang - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si. menyerahkan hadiah bagi peserta pemenang turnamen olahraga Tenis Lapangan bertempat dilapangan Tennis PT. Pertamina Rantau Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (27/02/2022).

Penyerahan hadiah tersebut merupakan hasil dari event turnamen tenis lapangan dalam rangkaian memeriahkan HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang Ke-4 tahun 2022.

Turnamen ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama sekaligus untuk memeriahkan HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang Ke-4 tahun 2022, kata Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si.

Event Turnamen ini dibuka untuk umum dan diikuti oleh semua lapisan masyarakat, baik instansi pemerintah maupun sipil, hari ini kegiatan turnamen tenis lapangan telah selesai dilaksanakan dan hadiahnya langsung kita bagikan," ujar Dandim.

Event turnamen ini, dimenangkan oleh tim dari Aceh Timur dan Bireuen memperoleh juara pertama yakni pasangan dari Ridwan/Iksan. Kemudian untuk juara kedua di peroleh pasangan T.M Rahmadi/Martinus pasangan tim dari Aceh Tamiang .

Sementara itu, untuk juara ketiga di peroleh pasangan Akhiyar Alibasah/ Hamrul dari Lhokseumawe menyandangi juara ketiga.

Dandim juga berharap, bagi sang juara pertama Lomba tenis lapangan, kiranya dapat terus mempertahankan kejuaraannya, teruslah berkarya dan tingkatkan kualitas serta profesionalis dalam bertanding.

Begitu pula, kepada juara 2 dan 3, untuk terus berlatih, jadikan momen ini sebagai motivasi untuk mendapatkan juara pada event -event berikutnya, tetaplah bersemangat dan tunjukkan bahwa kita harus bisa menjadi tim yang terbaik di masa yang akan datang, pungkas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M.Si.(Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini