Bupati Langkat Terbit Rencana PA, SE, Tinjau Kegiatan Vaksin Untuk Anak Sekolah Dasar.

harianfikiransumut.com : Langkat - Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana PA, SE, yang didampingi Sekda Langkat, dr. Indra Sahudin, M. Kes, MM dan Kadis Pendidikan Langkat, H. Saiful Abdi. Serta Plt. Kadis kesehatan dr. Juliana Tarigan meninjau pelaksanaan Vaksin, Senin (10/01).

Pelaksanaan vaksin bagi siswa SD usia 6 - 11 tahun di 3 wilayah, diantaranya Kecamatan Sei Bingai, Kecamatan Selesai dan Kecamatan Kuala,

Penyuntikan vaksin Sinovak Dosis I di SDN 050616 Tj. Karo, Kecamatan Sei Bingai, dengan target 300 dosis siswa, 

Untuk Kecamatan Kuala berada di SDN 050601 Kuala Dalan Naman, Jln Binjai Kuala, target 280 siswa.

Sementara untuk SDN 050590 Padang Cermin, Kecamatan Selesai Dengan target 369 Dosis, untuk Siswa kelas 1 - 6 SD kesemuanya merupakan vaksin Dosis I. 

Pelaksanaan vaksin Dosis II untuk siswa yang telah mendapatkan vaksin hari ini akan di laksanakan pada tanggal 7 februari 2022 mendatang. 

Kegiatan Vaksin Dosis 1 untuk anak Sekolah Dasar turut di hadiri Kadis Perhubungan Drs. Mulyono, M.Si,Kadis Kominfo H. Syahmadi, S.Sos, M.SP,Kabag Umum dan Perlengkapan Eka Syahputra Depari, S.STP,Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP dan Porkopimca Kecamatan Sei Bingai, Kecamatan Selesai, Kecamatan Kuala.

Dalam sambutan,,Bupati Langkat mengatakan, Vaksin yang dilaksanakan pada hari ini semoga bermanfaat bagi anak didik dan masyarakat di kabupaten Langkat.ujarnya.(01)
Komentar

Berita Terkini