Kapolres Tebing Tinggi Sambangi Dua Kantor Sekertariat Terkait Pelaksanaan Perayaan Natal

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si, Sambangi Dua Kantor Sekretariat yaitu GAMKI dan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia).

Kegiatan Kunjungan Silaturrahmi Kapolres Tebing Tinggi yang berlangsung pada Kamis (2/12/2021) Pagi, Sekitar pukul 10.00 Wib, Di dua lokasi berbeda yaitu Di Kantor Sekretariat GAMKI Kota Tebing Tinggi Jl. D.I. Panjaitan Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi dam Kantor Sekretariat RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Jl. Asrama Kel. Bagelen Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, bertujuan untuk mengenal dan memahami situasi di Wilayah Kota Tebing Tinggi terkait dengan dalam pelaksanaan Perayaan Natal nantinya. 

Hadir dalam kegitan tersebut, Sekretaris Rohani GAMKI Beni Samosir,Bendahara GAMKI Bangkit Siregar,Ketua Natal GAMKI Sudirmanto Simbolon,Sekretaris Natal GAMKI Richard Hutahuruk, Sekretaris RAPI Sutiono beserta Pengurus,Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi Iptu Suparmen,KBO Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Iptu Marganda, Kanit II Sat Intelkam Ipda RP. Damanik, Kanit IV Sat Intelkam Ipda Edy Syahputra, Ps. Kanit III Sat Intelkam Aiptu Erich Reza.

Menanggapi kunjungan Kapolres Tebing Tinggi, Ketua GAMKI Kota Tebing Tinggi Martin Hutahaen, mengatakan,

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi yang sudah berkunjung ke Sekretariat GAMKI Kota Tebing Tinggi.

Dari dulu belum pernah Kapolres Tebing Tinggi mengunjungi ke Kantor Sekretariat GAMKI Kota Tebing Tinggi dan mudah mudahan Polres Tebing Tinggi bisa bekerjasama dengan GAMKI Kota Tebing Tinggi untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi. Kami akan membuat Natal Oikumene GAMKI Kota Tebing Tinggi yang akan di laksanakan pada bulan Desember sebelum PPKM nantinya dan undangannya akan kita sebarkan selanjutnya kami akan mengundang dari Polres Tebing Tinggi pada pelaksanaan kemudian kami akan melaksanakan bakti sosial dalam kegiatan Natal Oikumene GAMKI," kata ketua GAMKI.

Dikesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan,"Pertemuan yang sangat mulia dan kami hadir disini untuk persiapan menjelang Perayaan hari Natal kami berupaya untuk meninjau langsung artinya sejauh mana kesiapan Natal nantinya.Ini adalah merupakan tugas aparat Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman walaupun suasananya mengikuti protokol Kesehatan.Bahwa situasi dengan kami bagi beberapa tim untuk mengamankan, maksud kedatangan kami yaitu untuk persiapan tahun baru dan pengenalan lingkungan itu maksud kedatangan kami," ujar Kapolres.

Semetara dilokasi berbeda  saat kunjungan ke Kantor Sekertariat RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kapolres mengatakan, "Kami akan membuat Ops. Lilin terpusat, kiranya RAPI Kota Tebing Tinggi ikut serta dalam kegiatan Ops. Lilin di Polres Tebing Tinggi dan dapat bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan Ops. Lilin. Terimakasih sudah menyambut kami di Kantor Sekretariat RAPI Kota Tebing Tinggi kiranya dapat menjadi Mitra Polri khususnya Polres Tebing Tinggi", Tutup Kapolres.

Hal senada juga disampaikan Ketua RAPI Kota Tebing Tinggi Zulfitra Jambak, "Terimakasih banyak atas kedatangan kunjungan Bapak Kapolres Tebing Tinggi dan kami sangat mengapresiasi kedatang Kapolres di Kantor Sekretariat ini. Kami akan bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan Ops. Lilin di Kota Tebing Tinggi", Tandas Zulfitra Jambak.

Hingga berakhirnya kegitan kunjungan silaturahmi sekitar pukul 11.30 wib, berjalan dalam situasi aman dan kondusif.(Naz)

Keterangan Foto :  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si, saat Sambangi Dua Kantor Sekretariat yaitu GAMKI dan RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia). Kamis (2/12/2021)

Komentar

Berita Terkini