PT. Allianz Berikan Santunan Komplit Kepada Ahli Waris Nasabahnya


harianfikiransumut.com | Guna mewujudkan komitmen terhadap nasabahnya yang telah meninggal dunia,  PT. Allianz Berikan Santunan Komplit bernilai ratusan juta rupiah secara simbolis Kepada Ahli Waris Nasabahnya.

Pemberian santunan tersebut diberikan kepada Srinida dan Syifa merupakan ahli waris kedua anak Almarhum dari almarhumah Hj. Risnah yang juga merupakan Owner Rumah Makan Srinida Desa Timpah Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah.

Suasana tampak haru dan bahagia yang terpancar diraut wajah keluarga besar Almarhumah Hj. Risnah saat menerima santunan yang d8beeikan oleh PT. Allianz, Sabtu, 30 Oktober 2021. 

Dikesempatan tersebut, M. Miftahurrahman Bisnis Partner Senior Vision Borneo dari Group Noor Tata didampingi Tim dalam moment tersebut mengatakan terimaksih kepada Allianz atas komitmen kepada Nasabah kami di Desa Timpah. 

Disebutkan, setahun yang lalu Almarhumah Hj. Risnah menjadi Nasabah Allianz dengan tabungan 1jt/bulan dan baru berjalan 12 Bulan.

Almarhumah Hj. Risnah divonis Sakit Kritis Kanker Servic, sehingga pada April 2020 pihak Keluarga mendapat santunan Sakit Kritis dari Allianz sebesar Tp. 101 juta dan sekaligus Pembebasan Premi Tabungan Proteksi Allianz sampai tahun 2041, sebutnya.

Kemudian, Almarhumah Hj. Risnah (nasabah) melakukan Pengobatan mulai dari Palangkaraya, Banjarmasin dan Solo menggunakan Kartu Berobat Allianz dengan biaya sebesar Rp. 300 juta lebih. 

Namun, tuhan berkehendak lain, sehingga nasabah kami tersebut dipanggail oleh Tuhan pada April 2021 lalu, selanjutnya  diberikan Santunan Meninggal Dunia atau Santunan warisan dan diterima oleh ahli waris sebesar Rp. 151 juta lebih, ungkapnya.

Sementara itu, mewakili pihak ahli waris diwakili oleh Nona Srinida, mengatakan  sangat berterimaksih kepada pihak  PT. Allianz atas Komitmen dan bantuannya. 

Seluruh santunan yang kami terima benar-benar bermanfaat untuk kami sejak Santunan Sakit Kritis, Pembebasan Premi, biaya berobat hingga santunan warisan.

Tentunya santunan yang kami terima ini sangat meringankan beban, tentunya  santunan yang kami dari PT. Allianz bisa digunakan untuk menyambung hidup dan mengembangkan Usaha, ucap Srinida.

Saat penyerahan santunan secara  simbolis, Wakil Ketua DPRD Barito Timur yang juga sekaligus Bisnis Partner Vision Allianz yakni, Ariantho Muler mengatakan Allianz Is The Best, bisnis bersama Vision Allianz ini adalah misi kami untuk  membantu antar sesama agar bisa terbantu baik dari manfaat santunan ataupun manfaat berobat ketika sedang mengalami sakit atau musibah. 

Kami dan teman-taman, kata Ariantho Muler, akan terus menabur kebaikan kepada sesama dengan cara memperkenalkan dan mensosialisasikan Pentingnya rekening Proteksi Allianz. Karena Rekening Proteksi Allianz bukan hanya milik para pejabat dan orang-orang kaya tapi masyarakat biasa juga bisa memiliki rekening Proteksi dan mendapatkan manfaatnya.

Oleh karena itu, saat bersama tim turun ke Desa-desa di wilayah kalimantan Tengah, kami memperkenalkan manfaat luar biasa dari Rekening Proteksi Allianz yang akan membantu kita pada saat kita mengalami  darurat kesehatan, pungkasnya mengakhiri.


Laporan | Dewi

Komentar

Berita Terkini