harianfikiransumut.com

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Kualasimpang Berbagi Sembako

Aceh Tamiang | Kapolsek Kuala Simpang, Iptu Ontin Panjaitan bersama jajaran menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kampung Sriwijaya Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Jum'at (17/9/21).

Penyaluran sembako itu langsung dipimpin oleh Kapolsek Kota Kualasimpang, Iptu Ontin Panjaitan, guna membantu dan meringankan masyarakat yang kurang mampu khusus nya di masa Pandemi Covid 19.

Iptu Ontin menjelaskan, kegiatan ini merupakan hasil dari swadaya urungan/patungan Personel Polsek Kuala Simpang sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat di sekitar, ucapnya.

Disebutkan, sembako yang diberikan berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, roti, susu, gula, dan mie instan yang turut didampingi oleh Datok Penghulu Kampung Sriwijaya.

Disela-sela menyerahkan sembako, Iptu Ontin Panjaitan turut memberikan himbauan kepada warga penerima manfaat dan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi, sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19, sembari mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Personel Polsek Kualasimpang, pungkasnya.


Laporan | pakar


Komentar

Berita Terkini