Polres Tebing Tinggi Raih Predikat Pelayanan Publik Terbaik

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Dibawah kepemimpinan AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K, Polres Tebing Tinggi meraih predikat Pelayanan Publik Terbaik se-Jajaran Polda Sumatera Utara.


Polres Tebing Tinggi berada pada posisi 99 se Indonesia dan terbaik se Sumatera dengan nilai "B" dalam kategori pelayan publik.


Polres Tebing Tinggi meraih predikat pelayanan publik terbaik se Sumatera Utara dalam penyelenggaraan pelayanan publik Sim dan SKCK, hal itu disampaikan kapolres tebing tinggi AKBP Agus , Selasa (16/03/21).


Lebih lanjutnya Agus menjelaskan, Evaluasi ini berdasarkan Peraturan Menteri PANRB No.17/2017 yaitu kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan serta inovasi pelayanan publik, 




"Hasil nyata ini merupakan kerja keras serta loyalitas dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas jajaran Polres Tebing Tinggi yang tidak kenal lelah," terangnya.


"Semoga hal ini dapat dipertahankan  dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyatakat di Kota Lemang dan kiranya torehan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Tebing Tinggi," pinta AKBP.Agus Sugiyarso,S.Ik.


Penulis : Nzl

Komentar

Berita Terkini