Peroleh 186 Suara, Ridwan Kembali Terpilih Jabat Datok Kampung Padang Langgis

 

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang -- Setelah proses penghitungan suara berakhir pada pemilihan Datok Penghulu,,  akhirnya Ridwan kembali terpilih  menjabat Datok Penghulu Kampung Padang Langgis  Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang pada, Periode 2021-2027.

Ketetapan itu diperolehnya pada penghitungan surat suara pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Datok Penghulu (P2DP), Kamis, (25/03/2021), di Kampung setempat.

Ridwan memperoleh 186 suara dari 409 suara yang memberikan hak suaranya, sedangkan lawannya Hendra (nomor urut 3) memperoleh 156 suara, sementara Irvan (nomor urut 2) memperoleh 67 suara.

Artinya, Ridwan kembali menjabat Datok Penghulu Kampung Padang Langgis untuk kedua kalinya pada periode 2021-2027.

Usai penghitungan suara dan setelah ditetapkan sebagai pemenang pada pesta demokrasi Pildatok, Ridwan, Datok Penghulu terpilih kepada Wartawan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan lagi kepadanya untuk memimpin kembali Kampung Padang Langgis hingga 2027 mendatang.

Dikatakan, dirinya akan siap untuk melanjutkan apa yang sudah digagas sejak periode awal. Terutama yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat," ucap Ridwan.

Oleh karena itu, Ridwan berharap dukungan dan masukan dari masyarakat, agar program-programnya yang telah digagas dapat berjalan dengan maksimal sesuai kebutuhan masyarakat.

Mari bersama kita membangun Kampung Padang Langgis menuju Kampung yang lebih dan lebih maju lagi kedepannya, ungkap mengakhiri.

Kemenangan Ridwan tersebut disambut dengan riuhnya teluk tangan oleh warganya.

Penulis : pakar

Komentar

Berita Terkini