Lucu, Penjabat Dinas Pendidikan Meranti Terkesan Keliru Menulis Tanggal Undangan

 

harianfikiransumut.com | Meranti - Dihari pertama Bupati Kabupaten Meranti H.M.Adil.SH dan Wakil Bupati H.Asmar masuk kantor, ada kejadian lucu dari di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Entah apa yang dipikirkan oleh salah satu Penjabat di Dinas Pendidikan Kepulauan Meranti  berinisial TY, dalam membuat undangan untuk seluruh kepala Sekolah SMP se Kabupaten Kepulauan Meranti.

Diketahui, dalam pembuatan atau penulisan tanggal pada undangan tersebut ada salah,  seharusnya hari ini Senin,  1/3/2021. Namun pada surat undangan tertulis Senin, 29 februari 2021.

Sementara di bulan Februari 2021 cuma sampai tanggal 28 saja, tentu ini sangat lucu, karena dibuat oleh penjabat Dinas Pendidikan dan Kebudayan Meranti.

Sementara Bupati Meranti H.M.Adil.SH dalam memimpin Apel menegaskan kepada setiap pegawai dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas sesuai dengan tugas dan fungsinya (tupoksi),

Oleh karena itu, hendaknya ini jadi suatu pembelajaran bagi pegawai dilingkungan Pemkab Meranti, dengan kejadian salah membuat tanggal oleh salah satu penjabat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Meranti.

Seharusnya mereka menunjukkan profesional dalam bekerja, jangan sampai  masyarakat menilai, bagaimana mau berkerja, sementara buat tanggal saja salah, ucapnya.

Apa ia bulan februari 2021 sampai tanggal 29, ada ada saja, tanggal yang sampai 29 februari itu ada, kalau tahun itu tahun kabisat. Meranti oh Meranti.

Penulis : Deki

Komentar

Berita Terkini