Selamat Dan Sukses Atas Launching Warung Kopi Oppung Di Jalan Belibis

  

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu - Kabar gembira bagi para penggemar kopi, telah hadir di kota Rantau Prapat Warkop  Oppung  menyediakan aneka dan cita rasa kopi. Selain itu, Kedai Kopi Oppung  juga menyediakan aneka kuliner  seperti Mie Nasi goreng pisang goreng roti bakar  dll.

Warkop Oppung  launching pada hari ini, Minggu  (21/2/2021)) yang terletak di jalan Belibis Kelurahan Bakaran batu Kecamatan Rantau Kabupaten labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu owner Warkop Oppung Resto gardo Nasution Mengatakan Semoga warkop oppung ini bisa memberikan kenyamanan ketenangan bagi siapa pun yang datang baik itu orang tua kita , baik itu anak-anak muda dan juga kepada adik adik mahasiswa mudah mudahan tempat ini bisa jadi paforit .

Kami berharap tempat ini dapat menjadi tempat diskusi tempat berpikir sehingga dari warung kopi ini dapat melahirkan pemikiran yang baik dan dapat melahirkan ide atau gagasan yang baik", ujarnya.

"kami menerima masukan masukkan  bahkan kritikan dari siapun seperti terkait tempat mau pun rasa sehingga kami terbuka untuk itu semua." tutup.Resto gardo.

Lauching kedai kopi Oppung  ini juga ditandai dengan do’a bersama, dan mengundang  Masyarakat .


Penulis:M,syarif

Komentar

Berita Terkini