Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Lam-Sel H.Nanang Pandu- Nomor Urut 1.

Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Lam-Sel H.Nanang  Pandu- Nomor Urut 1

fiksumNews.com — Lampung Selatan, NATAR : Debat kandidat Bupati dan Wakli Bupati Lampung Selatan pada putaran Akhir berlangsung di hotel Raden Inten Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan Senin, (30/11/20)


Debat Pilkada yang di laksanakan oleh KPU Lampung Selatan dan dipandu oleh Tonita Dewi berjalan dengan lancar hingga selesai.


Debat Kandidat Pilkada tersebut dihadiri oleh Bawaslu Lampung Selatan serta di dikawal oleh aparat Kepolisian dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dalam debat yang terahir Nomor urut 1, H.Nanang Ermanto Pandu Kusuma Dewangsa dapat menjawab semua pertanyaan dari pihak pinalis dan kandidat yang lain dengan baik.


Tidak ada satupun pertanyaan yang di lontarkan oleh Finalis yang tidak dapat di jawab oleh Nanang pandu.


Berbeda dengan kandidat yang lain dari beberapa pertanyaan yang di tanyakan oleh pihak finalis terlihat terputus atau tidak dapat menjawab dengan sempurna terhahap semua pertanyaan yang di lontarkan.


Selanjutnya nomor urut 1. Nanang Pandu dalam jumpa pers nya mengucapkan terima kasih kepada KPU Lampung selatan yang telah melaksanakan debad kandidat  putaran terahir dengan baik.


Nanang pandu juga mengucapkan terima kasih buat aparatur Kepolisian yang sudah ikut serta dalam menjaga jalannya debat Pilkada.


Nomor urut 1 Nanang Pandu menjelaskan bahwa apa yang di tanyakan, semua sudah kami jalankan dan kami laksanakan untuk covid-19 di tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah mengaggarkan dana sebesar 76 M dan instenti para guru dari TK sampai SMP sudah Nanang pandu berikan.


Masyarakat Lampung Selatan tau bahwa nomor 1 Nanang pandu pada 9 Desember 2020 mendatang akan dipilih masyarakat serta melanjutkan semua program yang telah di laksanakan, ujarnya.


(Suradi Dede Ahmad)

Komentar

Berita Terkini